oleh

KPK Segel Ruangan Kerja Dewie Yasin Limpo di DPR

bandungekspres.co.id – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bergerak cekatan dalam mengungkap kasus dugaan suap yang menyeret anggota DPR, Dewie Yasin Limpo. Seiring proses pemeriksaan di KPK, penyidik di komisi antirasuah itu langsung menggeledah ruang sekretariat Fraksi Hanura dan kamar kerja Dewie di DPR RI, Rabu (21/10).

Tanda-tanda adik Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo itu bakal jadi tersangka juga semakin kuat. KPK langsung menyegel ruangan kerja Dewie di lanta1 16 gedung Nusantara I kompleks parlemen, Senayan, Jakarta.

Seperti diberitakan JPNN.Com, penyidik KPK melakukan penyegelan di ruang kerja Dewie di DPR  sekitar pukul 10.45 WIB. Gagang pintu ruangan kernjanya ditempeli segel warna merah berlogo KPK.

Penyidik KPK, Ahmad Imam rifai mengatakan, ia ditugasi untuk menyegel saja.  “Kami hanya penyegelan saja. Saya minta ini dijaga oleh dua orang Pamdal (pengamanan dalam),” katanya usai menyegel ruang kerja Dewie.

Sebelum menyegel, Imam sempat meminta seorang staf magang di ruang itu kerja Dewie untuk keluar. Sejauh ini, ruang tersebut telah dijaga oleh Pamdal DPR.

Penyegelan itu juga telah diketahui anggota fraksi Hanura lainnya, Sarifuddin Sudding. Ruangan kerja Sudding memang berdekatan dengan tempat Dewie. (fat/jpnn/JPG)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga