Sumbang Darah bagi Penderita Thalasemia

BANDUNG – Setelah sukses mengadakan donor darah dalam rangka membantu para penderita Thalassemia pada Juni lalu di Novotel Bandung, kali ini Accor’s Hotel Bandung yang terdiridari Hotel Novotel Bandung, Mercure Bandung Setiabudi, Ibis Styles Bandung Braga, Ibis Bandung Trans Studio, Ibis Bandung Pasteur, Ibis Budget Bandung Asia Afrika mengadakan kembali program corporate social responsibilty (CSR) yang masih memiliki tema yang sama yaitu ”Setetes Darah bagi Sahabat Thalassemia”. Thalassemia adalah penyakit turunan kelainan darah yang memerlukan transfuse darah seumur hidupnya, dan donor darah merupakan salah satu cara untuk dapat memenuhi kebutuhan bagi para penderita Thalassemia.

Acara yang diselenggarakan di ibis Styles Bandung Braga pada Kamis (15/10) ini diikuti oleh karyawan dari enam hotel Accor, para komunitas, relasi, dan media. Kantung-kantung darah yang berhasil dikumpulkan pada acara kali ini khusus didonasikan bagi para penderita Thalassemia melalui PMI. Menurut Antoine Weinstein, General Manager ibis Styles Bandung Braga sekaligus perwakilan Accor Hotels di Bandung, bahwa Accor Hotels di Bandung akan terus menjalin kerja sama dengan PMI untuk menggiatkan kegiatan sosial ini dalam rangka kepedulian terhadap sesama, khususnya kepada saudara penderita Thalassemia. ”Kami harapkan kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi rekan-rekan lainnya untuk mengadakan kegiatan yang serupa,” ujar Antoine.

Total dari kantung darah yang terkumpul sebanyak 89 kantung yang akan didonasikan khusus bagi para penderita Thalassemia di Kota Bandung. (him/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan