Tim Dance SMPN 1 Baleendah Siap Tampil Maksimal

BALEENDAH – Selain memperkenalkan tim basket, SMPN 1 Baleendah pun memperkenalkan tim dancernya, mereka dipersiapkan pula untuk mengikuti lomba dance kompetisi JRBL 2015 Bandung Series yang akan berlangsung di GOR Lomba Trijuang pada 27 Oktober hingga 5 November nanti. Setidaknya ini terlihat saat gelaran roadshow kemarin (16/10).

Wakil Kepala Sekolah Bagian Kesiswaan, Omar Mardiana mengatakan, tidak hanya tim basket yang ditarget menjadi juara di kompetisi tersebut, namun tim dancer mereka pun harus menjadi yang terbaik di tahun ini.

Untuk itu, pihaknya berharap kepada para peserta untuk serius dan bersungguh-sungguh mempersiapkan diri jelang kompetisi nanti. ”Semua harus beprestasi. Kita tunjukkan bahwa SMPN 1 Baleendah adalah yang terbaik,” katanya kepada Bandung Ekspres, kemarin.

Sementara pada gelaran roadshow tersebut, tim dancer SMPN 1 Baleendah berkesempatan menunjukkan kebolehannya. Sambutan dari pihak sekolah dan para siswa pun begitu meriah tatkala para dancer ini menari-nari dengan sangat enerjik.

Omar berharap, tim dancernya tampil maksimal di ajang tersebut. Apalagi dari segi persiapan, dirinya menilai sudah cukup maksimal untuk menjalani perlombaan.

”Kita selalu optimis dengan semua kemampuan yang kita miliki. Baik tim basket maupun dance mempunyai kekuatan untuk bisa menjadi yang terbaik. Tinggal, bagaimana kita membangkitkan rasa percaya diri,” ungkap Omar. (asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan