Orange Band Siap Ramaikan jagat Hiburan

MUNGKIN akan mengalami kesulitan jika para personel sebuah band berasal dari genre yang berbeda. Namun tidak demikian bagi empat anak muda yang sepakat membentuk sebuah band baru.

Orange Band
SUCI LEGINA/BANDUNG EKSPRES

HIBURANI: Grup musik Orange Band siap
me ramaikan belantika musik di tanah air

Setidaknya, hal itu diakui oleh mereka yang memproklamirkan diri membawa bendera Orange Band. Dipoles sang manajer Rakhmat Iskandar, band yang satu ini siap meramaikan jagat hiburan tanah air.

Digawangi Sandy pada Vocal, Nicky pada guitar, Murad pada guitar dan Rangga pada guitar, empat anak muda berlatar belakang beda genre musik ini bertemu dan sepakat mengusng nama Orange Band pada Januari 2010 lalu. ”Dengan perbedaan latar belakang genre musik membuat kami lebih banyak tahu dan paham tentang musik. Kami yakin kedepannya akan meraih sukses untuk berkiprah di blantika musik tanah air,” ujar Sandy sang vokalis.

Menurut Sandy, pemilihan nama Orange sebagai sebuah grup band dilakukan bukan tanpa sebab. Nama itu diyakini memiliki filosofi yang cukup luas. Dengan memakai nama Orange Band, empat anak muda ini berharap supaya warna musiknya menjadi fresh, ”Kami ingin penikmat musiik yang melihat kami tampil atau mendengar lagu-lagu kami menjadi fresh. Makanya kami mengambil lagu yang manis-manis, fresh dan vitamin cinta, supaya lagu lagu kami terdengar manis,” kata Sandy.

Di Orange Band, musisi handal Reza Noah ikut terlibat. Namun, dalam hal ini porsinya sebagai produser. Ia berperan lebih kepada konseptor musik, mengaransemen serta membuat lirik lagu. Rencananya, Januari 2016 mendatang mereka akan merilis album baru.

”Kedepan kami akan mengkolaborasikan antara musik luar dan musik Indonesia, konsep tersebut sudah dirancang Orange Band sejak lama. Bukan berarti akan mengikuti band yang sudah lama, tetapi lebih pada variatif memainkan lagu-lagu mereka,” katanya. ”Kita tidak usah malu memainkan warna musik, karena justru akan menjadi pengalaman yang baik,” pungkasnya. (mgc1/asp)

 

Tinggalkan Balasan