oleh

Harapkan Lokasi Final Piala Presiden Legakan Semua Pihak

Partai puncak Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Persib Bandung kontra Sriwijaya FC akan digelar pada 18 Oktober mendatang. Namun, venue untuk laga final itu belum ditentukan meski sebelumnya sempat disebut-sebut akan digelar di Gelora Bung Karno.

Menurut Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2015, Maruarar Sirait, penentuan lokasi final memang dibicarakan dengan pihak klub. “Terkait dengan lokasi akan ditentukan sore ini,” katanya melalui layanan pesan singkat, Rabu (14/10).

Baca Juga:  Emansipasi Wanita, TNI Buktikan dengan Dukung Wanita Kembangkan Karier Kemiliteran

Ia menambahkan, ada beberapa variabel untuk menentukan lokasi laga final Piala Presiden 2015. Antara lain masalah keamanan, kondisi stadion dan kapasitas penontonnya.

Untuk itu, Ara -sapaan Maruarar- menambahkan,  SC Piala Presiden telah berkomunikasi dengan manajer Persib Bandung, Sriwijaya FC, Arema Cronus dan Mitra Kukar.  Selain itu, Maruarar juga sudah berkomunikasi dengan Panglima TNI Jenderal Gator Nurmantyo, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti dan Kapolda Metro Jaya Irjen (Pol) Tito Karnavian.

Baca Juga:  Suka Audiobook? Aplikasi Penyedia Audiobook Ini Segera Meluncur di Indonesia

“Terkait dengan keamanan, selama ini kita sangat berterima kasih kepada Polri dan TNI. Hingga semi final kemarin, pertandingan berjalan dengan aman,” ucapnya.

Ia juga mengapresiasi klub peserta dan pendukungnya yang membuat laga-laga Piala Presiden 2015 berlangsung sportif, transparan, fair play dan terbebas dari kericuhan. “Semua sikap spotif kita apresiasi setinggi-tinginya,” pungkas politikus PDI Perjuangan itu. (ara/JPG)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga