Kuliah dan Shooting Sempat Jadi Kendala

CIMAHI – Menjadi seorang publik figur memang sangat menyenangkan. Setiap orang yang bertemu sudah pasti ingin berfoto bersama atau sekedar bersalaman.

Dewi Novita Sari
Dewi Novita Sari

Nah, ini pun yang dialami Dewi Novita Sari. Mojang Bandung yang lahir 20 tahun silam ini merasa bangga saat dipilih menjadi salah satu pemeran sinetron Preman Pensiun. Atas perannya tersebut, kini Dewi banyak dikenal para pecinta sinetron di Indonesia.

Dewi menuturkan, memulai kariernya di Sinetron Komedi tersebut berawal saat dirinya mengantar teman untuk mengikuti casting. Namun karena tertarik, Dewi pun memberanikan diri untuk mengikuti jejak temannya.

Karena bakatnya, tidak disangka akhirnya Dewi terpilih menjadi salah satu pemeran dalam sinetron garapan Aries Nugraha tersebut.

Dewi yang kemarin ditemui saat mengisi acara Launcing Ibu Sabar yang di adakan oleh Bank Samici mengaku senang terpilih menjadi salah satu pemain dalam sinetron preman pensiun. Selain menambah pengalaman, dirinya dapat menambah teman dan saudara, meski dirinya harus membagi waktu antara shooting dan kuliah.”Terkadang repot sama urusan kuliah. Tapi ya gimana lagi, saya harus profesional,” ungkapnya.

Dewi pun berharap, sinetron tersebut semakin dicintai masyarakat luas. ”Semoga sinetron ini selalu diminati oleh seluruh masyarakat dan dapat memberikan hiburan yang baik,” ucapnya.

Soal harapan masa depannya? Dewi ingin lebih banyak peran yang bisa dia mainkan. ”Semoga banyak job dan peran-peran yang bisa saya mainkan,” tutupnya. (mgc1/asp)

Tinggalkan Balasan