oleh

ABG Tewas di Perkebunan

[tie_list type=”minus”]Pakaian Tersingkap Tanpa Celana[/tie_list]

PANGALENGAN – Ratusan warga digegerkan dengan ditemukannya sosok mayat perempuan di area Perkebunan Malabar Sasak Anyar, Desa Banjarsari, Kecamatan Pangalengan, kemarin (11/10) sekitar pukul 06.00. Mayat tersebut diduga korban pembunuhan dan pemerkosaan.

Kapolres Bandung, AKBP Erwin Kurniawan SIK mengungkapkan, dari hasil laporan Tim Identifikasi Polres Bandung, korban bernama Yayang Wulandari, 17, warga Kampung Sukalaksana RT 02/RW 05, Desa Sukamanah, Kecamatan Pangalengan. Dari hasil pemeriksaan, korban diduga kuat menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan.

Baca Juga:  Airlangga Apresiasi Peluncuran Program Home Care dan Home Delivery untuk Percepatan Vaksinisasi Lansia

”Jenazah sendiri pertama kali ditemukan oleh pamannya Ajang Suparman, 59, yang saat itu berada tak jauh dari lokasi kejadian. Kalau melihat kondisi jenazahnya, masih baru. Bisa saja korban meninggal tadi malam,” ungkap Erwin kemarin.

Erwin merinci, korban ditemukan dalam kondisi terlentang di area perkebunan dengan leher terluka akibat adanya jeratan. ”Saat petugas datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Pakaian remaja perempuan itu sudah tersingkap tanpa mengenakan celana,” jelasnya.

Baca Juga:  PSI Nilai Wali Kota Depok Gagal Urai Permasalahan

Hingga kini, aparat kepolisian masih melakukan proses penyelidikan termasuk meminta keterangan dari sang paman yang sejauh ini menjadi saksi utama. Pihaknya juga akan mencari tahu lebih mendalam termasuk orang terakhir yang saat itu bersama korban sebelum ditemukan tewas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga