oleh

Webek Kepincut Alam Bandung

Sekaligus Jadi Tempat Reuni Bintang Extravaganza untuk Berkarya

BANDUNG WETAN – Bagas dan Lana akan segera menggelar pesta pernikahan. Tapi, 24 jam jelang hari H, pernikahan terancam batal. Demi pernikahan tetap terlaksana, The Crew melakukan investigasi. Untuk tahu cerita selanjutnya, Anda tinggal tonton film The Wedding & Bebek Betutu atau disingkat Webek yang sudah tayang di bioskop sejak Kamis (8/10).

Tora Sudiro selaku pemain sekaligus Eksekutif Produser mengatakan, pembuatan film ini full dilakukan di Bandung dan sekitarnya. Seperti, Ciwidey, Situ Patengan, Lembang, dan Braga. Namun, lebih dari itu, film ini juga jadi ajang reuni para pemain program Extravaganza yang booming tahun 2004 lalu.

Deretan pemain memang sudah tak asing lagi. Sebut saja, Sogi Indra Dhuaja, Tikeu Priyatnakusumah, Ronal Suryapradja, Rozi Dozer, Indra Birowo, Virnie Ismail, Ence Bagus, Ananda Omesh, Aming, Mieke Amalia, TJ, dan Edric Tjandra. Film ini memakan waktu syuting selama 15 hari. ’’Kita pilih Bandung karena seneng alamnya, udaranya, makanannya,’’ jelas Tora saat ditemui Bandung Ekspres di Gala Premiere The Wedding & Bebek Betutu, Ciwalk XXI, Jalan Cihampelas, Kamis.

Menurut Tora, tidak ada tujuan mempromosikan Bandung dalam film ini. Pihaknya hanya ingin menampilkan film yang menghibur dan berkualitas dari segi gambar. Sebab, dia mengaku, shot-shot terbaik Bandung diambil dalam film ini. ’’Gue sih belum pernah lihat film yang menampilkan Bandung seperti di film ini (Webek),’’ kata suami Mieke Amalia ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga