Perindo Ingin Jadi Alternatif

CIMAHI – Partai Persatuan Indonesia (perindo) bertekad menjadi partai alternatif masyarakat Indonesia, di tengah kelesuan ekonomi dan kepercayaan terhadap partai politik yang makin menurun. Usai Upacara Peringatan HUT Ke-1 Partai Perindo, Ketua DPD Partai Perindo Kota Cimahi Asep Taryana berharap, Perindo bisa memberikan kontribusinya bagi dunia politik di tanah air, dan menjadi wadah perbaikan ekonomi dimasa depan.

Perindo Cimahi
SUCI LEGINA/CIMAHI EKSPRES
ULTAH: Ketua DPD Partai Perindo Kota Cimahi Asep Taryana memotong tumpeng usai upacara HUT Perindo, di kantor DPD Kota Cimahi, kemarin.

”Kami memang masih sebagai pendatang baru dan masih berumur jagung, namun kami menginginkan agar Perindo dapat menjadi suatu wadah yang dapat berkompetensi menuju indonesia sejahtera lahir batin,” katanya, kemarin.

Dia menyatakan, situasi negara yang sedang kurang baik dalam sektor ekonomi ini masyarakat beranggapan tidak dapat berkembang dengan baik, namun partai perindo mencoba untuk memberikan solusi dengan mengedepankan persatuan sebagai pondasi dalama menjaga keutuhan NKRI.

Saat ini, kata Asep, DPD Partai Perindo Kota Cimahi sedang melakukan konsolidasi internal untuk melengkapi kepengurusan di tingkat DPD, DPC dan Ranting se-Kota Cimahi. Selain itu, Perindo pun sudah terbentuk kepengurusan DPD dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) tingkat Kecamatan dan DPRt (Ranting di 15 kelurahan yang ada di Kota Cimahi.

”Kepengurusan DPD dan DPC sudah kami bentuk, selanjutnya akan dilakukan pelantikan pengurus ranting sambil menunggu komposisi kepengurusan di 15 Kelurahan yang ada di Cimahi. Sudah ada calon Ketua dan pengurus ranting, tinggal melakukan pelantikannya,” (mgc1/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan