oleh

Baru Tiba Langsung Meninggal

Asep menuturkan, selama penerbangan dari Arab Saudi maupun perjalanan darat dari Jakarta menuju Padalarang tidak menunjukan tanda-tanda sakit. Namun secara tiba-tiba korban merasakan sesak nafas dan langsung dibawa kendaraan kesehatan ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyaan Padalarang.

”Kami mendegar informasi dari pihak keluarga almarhum, memang beliau mengidap penyakit jantung. Jasad korban langsung dibawa keluarganya ke Cililin untuk dimakamkan,” kata Asep.

Baca Juga:  Inilah Daftar 5 PTS yang Diduga Palsu dan Tanpa Mahasiswa

Dengan adanya kabar meninggal dunia ini, kata Asep, merupakan kabar duka yang mendalam. Tentu, ini menjadi cobaan bagi pihak keluarga.

Jamaah haji asal Kabupaten Bandung Barat yang tergabung dalam kloter 23 merupakan gelombang pertama yang tiba di Indonesia. Merupakan kloter haji terbanyak dari Kabupaten Bandung Barat yang mencapai 450 jamaah.

Kedatangan rombongan jamaah haji selanjutnya yang tergabung dalam kloter 60 pada 22 Oktober. Dijadwalkan akan tiba di Bandara Halim Perdana Kusumah pada pukul 18.30 dan sampai di Asrama Haji Bekasi pukul 20.30.

Baca Juga:  Penyekatan Mudik Hari Ketiga di Tol Baros, Kebanyakan Berplat D

”Kita berdoa agar para jamaah haji lainnya yang akan tiba dalam waktu dekat dalam kondisi sehat dan selamat,” tandasnya. (drx/mg5/rie)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga