Sigi Wimala Angan Menjadi Jedi

ARTIS Sigi Wimala sudah membayangkan kehebohan penggemar film saga Star Wars saat installment terbarunya, Star Wars VII: The Force Awakens, tayang perdana di bioskop Desember mendatang. Bahkan, artis 32 tahun tersebut juga sudah berangan-angan ingin mengenakan kostum seperti seorang jedi saat menonton film karya George Lucas itu.

Sigi Wimala
Sigi Wimala

Jedi adalah sosok protagonis dalam film Star Wars. ”Rencananya nanti mau nonton pakai kostum karakter jedi rame-rame,” katanya girang saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta, kemarin (7/10).

Namun, tampaknya kemeriahan tersebut hanya akan sebatas angan. Sigi yang kini tengah mengandung anak kedua mengatakan bahwa Desember mendatang perutnya pasti sudah membesar. ”Kalau pakai kostum jedi, pasti obi (sabuk)-nya enggak muat,” ujarnya.

Sigi memang dikenal sebagai penghobi film dan action figure Star Wars yang cukup maniak. Koleksi action figure dan pernak-pernik yang berbau film tersebut sudah tak terhitung. ”Banyak, sampai enggak terpajang di rumah karena enggak ada tempatnya,” ungkap dia.

Bukan hanya dirinya, suaminya, Timo Tjahjanto, ternyata juga penggila Star Wars. ”Aku malah baru tahu dia hobinya sama denganku saat aku bongkar gudang ketika aku hamil anak pertama,” kenangnya. (dod/c9/sof/rie)

Tinggalkan Balasan