Incar Kombinasi Wajah Cantik dan Bakat

AJANG pencarian bakat di bidang akting, modeling, dan presenting kembali di gelar tahun ini. Acara bertajuk Miss Celebrity Indonesia 2015 sudah digelar sejak 2008 dan melahirkan banyak bintang muda berbakat dan sukses menghiasi layar kaca. ”Seperti tahun sebelumnya, kami konsisten menggelar audisi di tujuh kota besar di Indonesia, seperti Kota Bandung serentak dengan Kota Surabaya,” kata Executive Produser SCTV Al Moenir Rahmat di Bandung, Sabtu (3/10) lalu.

Miss Celebrity Indonesia 2015
PENGUKURAN: Peserta Miss Celebrity menjalani pengukuran tinggi badan saat audisi di Cihampelas Walk.

Sebelumnya audisi telah dilaksanakan di Makassar, Manado, Medan dan Yogyakarta, audisi akan berakhir di Jakarta pada 10 Oktober 2015. Moenir berharap, Miss Celebrity Indonesia ini bisa menghasilkan sejumlah talenta muda Bandung yang tidak hanya cantik, namun berbakat akting, presenting dan modeling.
”Saya pikir kombinasi wajah cantik dan bakat hebat menjadi modal terbaik untuk bisa bersaing mewarnai industri hiburan di tanah air,” jelasnya. Di kesempatan yang sama, Veno Nitiprojo Head of Marcomm dept. SCTV menambahkan, audisinya digelar di Cihampelas Walk Bandung selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu (3-4/10).
”Hari pertama kami seleksi administrasi, ukur berat badan dan tinggi, penampilan, proporsi tubuh, serta artikulasi berbicara,” ujar Veno.
Selain itu, peserta pun diuji catwalking, akting dan presenter secara spontan di depan juri. Nantinya 20 peserta terbaik akan melanjutkan kompetisi di hari kedua. Ke 20 peserta di hari pertama kembali diuji kemampuannya di hadapan juri dan penonton. ”Dari situ kita akan ambil 10 orang untuk selanjutnya dibawa ke Jakarta dan diseleksi kembali,” tutur veno.
Setelah terkumpul 70 finalis dari 7 kota, dewan juri akan kembali menyeleksi finalis hingga terpilih 20 orang dan mengikuti karantina. ”Mereka akan kembali berkompetisi di Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2015. Nanti pemenangnya akan dibawa roadshow ke sejumlah PH. Itu untuk memberi kesempatan kepada Miss Celebrity untuk menunjukan kemampuannya. Kami pun menyiapkan hadiah uang tunai,” tukasnya. (she/fik)

Tinggalkan Balasan