Menurut Ketua Viking Tasikmalaya, Yandi Cocok Gantikan Zulham

 ABSENNYA lima pemain inti Persib seperti Zulham Zamrun, Spaso, Hariono, Ahmad Jufriyanto dan Vujovic memunculkan sedikit kekhawatiran akan konsistensi permaian tim berjuluk Pangeran Biru tersebut saat melawan Mitra Kukar di laga perdana semifinal Piala Presiden 2015 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur Minggu (4/10).

Ketua Gerombolan Persib Viking Tasikmalaya Iman Geutih mengatakan pelatih Persib Djajang Nurdjaman bisa saja memainkan Yandi Sopian pada posisi yang ditinggalkan Zulham Zamrun di lini depan Maung Bandung.

”Ini akan jadi kans yang bagus bagi Yandi dalam penampilan perdananya,” ungkapnya.

Sedangkan Spaso bisa digantikan Konate yang memiliki tipikal permainan penjelajah. ”Jadi Konate juga bisa menutup kekosongan M. Ridwan,” ujarnya.

Kekosongan di lini tengah yang ditinggalkan Haryono bisa diisi oleh Dedi Kusnandar dan Jajang Sukmara. ”Kemudian lini belakang bisa saja dimasukan Abdurrahman,” terangnya.

Holigan Persib Ciamis Ismail Salam punya keyakinan keyakinan Persib akan menang walau kehilangan 6 pilar andalannya. ”Walaupun compang-camping, pasti menang,” ungkapnya. (den/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan