Ririn Ekawati Akhiri Masa Janda

KABAR bahagia datang dari artis cantik Ririn Ekawati yang baru saja resmi mengikat janji pernikahan dengan pengusaha bernama Ferry Wijaya. Akad nikah pasangan ini dilangsungkan hari ini, dan dihadiri keluarga besar Ririn serta Ferry di kediaman pemain film Dejavu tersebut.

Ririn Ekawati
Ririn Ekawati

”Sudah akad nikah tadi pagi sekitar pukul 10.00 di rumah Ririn kawasan Benhil, Jakarta Pusat,” ujar manajer Ririn, Mario Markoneng, kemarin. Dalam akad nikah tersebut, nuansa putih mewarnai detail baju yang dikenakan.

Sebagai seorang suami, Ferry pun memberikan mas kawin dengan nilai sebesar Rp 30.092.015. Ternyata ada arti tersendiri mengapa mas kawin dengan nilai tersebut diberikan.

”Mas kawinnya uang sesuai dengan tanggal akad nikah mereka, tanggal 30 bulan 09 tahun 2015,” jelas Mario. Kabar ini tentu cukup membahagiakan, apalagi karena sebelumnya selama sekitar 7 tahun Ririn harus hidup sebagai orang tua tunggal.

Wanita berusia 32 tahun ini memang telah memiliki seorang buah hati bernama Jasmine Salsabila. Ririn terlihat bahagia ketika akhirnya resmi menjadi istri dari Ferry Wijaya.

Keduanya sempat menunjukkan cincin dan mas kawin yang dibingkai dalam pigura khusus. Ririn yang sudah menjadi seorang istri tak bisa menyembunyikan kebahagiaan di senyumnya ketika dipotret. (ash/indopos/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan