Persikas Singkirkan Persib

”Kalau kemarian bertanding dengan senior dan mantan pemain Persikas. Kalu sekarang ada semangat melawan Persib,” katanya.

Meskipun lawannya Persib U19, Mulyana mengaku ada motivasi lebih bagi anak-anak, dari pada kemarin. Menjelang pertandingan melawan Surya Pumas Kaber, Mulyana mengaku optimis bisa lolos dan menjadi juara.

”Jika anak-anak fit dan mau berjuang keras, tidak menutup kemungkinan kita bisa lolos dan menjadi juara di turnamen ini,” katanya.

Sedangkan pertandingan sebelumnya, MA FC BKO pesta gol setelah mencukur Mars Gelatik dengan skor 7-0. Pesta gol BKO dibuka Aung menit 4′. Agung pun menambah kolesi golnya menit 68 dan 70. Pemain nomor punggung 19 Jonah menyumbang dua gol menit 8′ dan 54′. Dua gol lainnya diciptakan Bayu menit 25 dan pemain pengganti Juki pada menit 62′.

Kemenangan tersebut, membawa MA FC BKO melengang ke semi final dan akan berhadapan dengan Bareti yang sudah terlebih dulu lolos menjadi juara grup C. Manajer MA FC BKO H Oom Abdul Rohman, mengaku siap menghadapi siapa pun yang menjadi lawan. ”Kita optimis menang dan siap menghadapi tim mana pun untuk jadi juara,” tandasnya.(vry/asp)

Tinggalkan Balasan