oleh

PT Pos Indonesia dan KFPI Bakal Jaring Sineas di Ajang Tahunan

BANDUNG – Kota Bandung kembali membuktikan diri sebagai barometer kreativitas. Komunitas Film Pendek Indonesia (KFPI) bersama PT Pos Indonesia dan Badan Promosi Wisata Kota Bandung menggelar Moviestival -Festival Film Pendek Pos Indonesia 2015 kemarin (28/9).

Bertempat di Graha Pos Indonesia Jalan Banda 30 Bandung, seluruh undangan bersama para finalis berkumpul dalam acara malam penganugerahan festival yang mengambil tema Caring and Loving tersebut. Tedi Tardiana, ketua panitia mengaku, begitu mengapresiasi para sineas muda yang telah mengirimkan karya-karya mereka.

”Melihat karya-karya mereka yang mengagumkan dari para sineas penuh harapan dari Aceh sampai Papua menjadi bara dari niat kami mewarnai talenta yang luar biasa yang tercermin dari karya mereka yang bercahaya,” paparnya ucapnya dalam sambutannya.

Senada dengan Tedi, GNP Sugiartha Yasa selaku direktur ritel dan properti mengungkapkan hal serupa. ”Ini adalah wujud komitmen kami dalam membantu para sineas muda untuk mewujudkan karya-karya mereka yang penuh inspirasi. Kami dari segenap pimpinan PT Pos Indonesia merasa terhormat dapat menjadi bagian dari perkembangan kreativitas anak muda indonesia. Latar belakang kami tidak lain sebagai apresiasi pengembangan kreativitas,” tuturnya.

Moviestival sendiri dalam tahap awal menyeleksi 325 film yang datang dari seluruh penjuru Indonesia hingga dari luar negeri, untuk mendapatkan 50 film terbaik selama periode Mei hingga Oktober 2015. Mereka memperebutkan tiga kategori, yakni Ide Cerita Terbaik, Penyutradaraan Terbaik dan Film Terbaik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga