Elyzia Mulachela Risih Jika Beradu Akting dengan Pacar

BERBEDA dari pasangan selebriti lainnya yang suka mengumbar kemesraannya di depan publik, Elyzia Mulachela dan Riza Shahab justru sebaliknya. Bukannya tertutup, tapi keduanya merasa tidak perlu untuk selalu menunjukkan kemesraan dan lebih memilih memamerkan karya mereka di dunia entertainment.

Elyzia Mulachela
Elyzia Mulachela

”Kita tetap terbuka cuma memang nggak suka harus gimana-gimana. Ya nggak usah memamerkan kemesraan, tapi karya aja,” ujar Elyzia yang ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan belum lama ini.

Sama-sama terjun di bidang entertainment, apakah keduanya pernah ditawari menjadi pasangan dalam sebuah judul sinetron atau film? Diakui Elyzia, mereka beberapa kali ditawari untuk bermain bersama. Namun karena jadwal Elyzia yang saat itu bentrok dengan kuliahnya, alhasil itu pun tidak terlaksana. Padahal Riza sangat ingin beradu akting dengan sang pacar.

”Sama Riza sih pernah ditawarin akting kayak FTV gitu, tapi aku kan memang nggak terima sinetron atau FTV dan memang pas aku lagi kuliah. Waktunya jadi nggak bisa, lagi bentrok. Kalau Riza-nya mah pengen banget. Tapi kalau acara-acara talk show kita pernah beberapa kali,” kata pelantun ”Cinta yang Tak Mungkin” ini.

Seandainya suatu saat Elyzia beradu akting dengan sang kekasih, diakuinya pasti sangat aneh. Bahkan menurut artis yang dikenal lewat film ”Perahu Kertas” ini, dia akan merasa risih karena tak terbiasa berakting dengan pacar sendiri.

“Ya iya juga sih (aneh), aku orangnya kalau (akting) dengan orang yang udah aku kenal deket tuh jadi risih. Jangan kan itu, aku lihat dia (Riza) di TV aja aku suka ngakak sendiri, beda kan rasanya. Udah sering ketemu udah tahu kebiasaan, ’Ih kamu gendut ya’ padahal dulu (sebelum pacaran) nggak pernah merhatiin,” pungkasnya. (kpl/fik)

Tinggalkan Balasan