Sherina Bersama Mama Dipalak Geng Motor

ARTIS Sherina Munaf mengalami pemerasan pada Minggu (20/9) malam di sekitar kawasan Cihampelas Bandung. Kejadian yang dialaminya itu dia sampaikan lewat satu akun media sosialnya.

Sherina Munaf
Sherina Munaf

Berikut isi kicauan Sherina dalam akun sosialnya. ’’Baru dua hari saya di negeri tercinta ini, tepatnya di jalan Cihampelas Bandung, jam 20.10, barusan saya dan ibu saya di palak geng motor @RidwanKamil’’.

’’Semoga yang barusan kita alami, tidak akan pernah dialami warga atau tamu kota Bandung yang lain, mohon perhatian polisi yah, kang @Ridwankamil’’.

Dimintai tanggapan atas curhatan Sherina itu, Wakapolrestabes Bandung AKBP Gatot.S didampingi Kasat Reskrim Polrestabes AKBP M. Ngajib mengatakan, sampai saat pihaknya belum menerima laporan resmi dari artis Sherina.

’’Sampai saat ini baik dari polsek mau di sini (Polrestabes), dia (Sherina) belum melaporkan pemerasan yang dialami di Bandung Minggu (20/9) malam kemarin,’’ kata Gatot kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Senin (21/9).

Gatot mengatakan, pihaknya masih akan terus bekerja maksimal untuk menekan angka kejahatan jalanan seperti yang menimpa pelatun lagu ‘Cinta Pertama dan Terakhirku’ ini.

’’Soal pengamanan sudah baik, mulai dari pos mobile dan juga polisi-polisi pariwisata yang sudah ditempatkan di titik-titik rawan, namun kita juga butuh bantuan dari masyarakat, seperti halnya melaporkan apabila ditemui tindak pidana,’’ kata Gatot. (sar/sam/jpnn/hen)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan