Ribuan Orang Kunjungi BCA Autoshow III

[tie_list type=”minus”] Panitia menampilkan 136 Jenis Mobil[/tie_list]

PADALARANG – Sejumlah mobil mewah seperti Aston Martin, McLaren, Porsche yang memiliki harga hingga miliaran dan ratusan jenis mobil lainnya meramaikan penyelenggaraan BCA Autoshow III di Bale Pare Kota Baru Parahyangan selama dua hari pada Sabtu dan Minggu (19-20/9). Hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor BCA Wilayah I Jawa Barat Iwan Senjaya didampingi Presdir PT Bela Putera Intiland Sanusi Tanawi serta Direktur Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA, Petrus S Karim. Puluhan ribu pengunjung ditaksir bakal memenuhi BCA Autoshow di hari terakhir untuk melihat aneka mobil yang ditampilkan.

Kepala Kantor BCA Wilayah I Jawa Barat Iwan Senjaya mengatakan, melihat tahun sebelumnya yang begitu antusias dari para pengunjung dan pecinta otomotif, mendorong untuk kembali menggelar BCA Autoshow untuk ke-III kalinya. ”Pengunjung tahun lalu banyak yang merespon dengan baik seperti dari para nasabah BCA. Untuk kembali mengulang kesuksesan, maka kita gelar kembali yang ke-III. Tercatat, tahun lalu saja untuk satu hari dikunjungi hingga 10 ribu pengunjung,” kata Iwan kepada wartawan kemarin.

Tahun ini, kata Iwan, dengan mengambil tema ”Smart Cars For Smart People” menampilkan 136 jenis mobil untuk memuaskan keinginan para pecinta otomotif yang hadir. Tentunya, dengan hadirnya jenis mobil yang luar biasa seperti ini menunjukan peningkatan kualitas mutu pameran. ”Jenis mobil sangat banyak, jadi pengunjung yang datang bisa memilih sesuai dengan keinginannya,” ungkapnya.

Menurut Iwan, selain menampilkan aneka jenis mobil, para pengunjung jug akan dimanjakan dengan test drive. Panitia menyediakan 54 mobil test drive untuk dicoba oleh para pengunjung. ”Sebelum pengunjung membeli mobil yang dipamerkan, para pengunjung juga diberikan kesempatan untuk melakukan test drive,” ungkapnya.

Dalam penyelenggaraan pameran ini, lanjut Iwan, menampilkan sejumlah jenis mobil dengan nama besar seperti, Mazda, Suzuki, Daihatsu, VW, Audi, Hyundai, KIA, BMW, Peugeot, Isuzu, Mitsubishi, Toyota, Ford, Nissan, Lexus, Mercedes Benz, dan Jeep. ”Line up mobil yang ikut pameran ini kami yakini menjadi daya tarik yang sulit dilewatkan oleh masyarakat Bandung serta tentunya nasabah BCA. Pameran juga semakin menarik, dimana nasabah yang mengambil kredit satu buah mobil berkesempatan untuk membawa pulang 3 buah mobil,” bebernya.

Tinggalkan Balasan