Homebase C-tra, Gandeng Harian Umum Bandung Ekspres

[tie_list type=”minus”]Bandung Utama Kejar Prestasi di Tahun Ketiga [/tie_list]

BANDUNG – Jelang bergulirnya kompetisi musim ini, tim basket Bandung Utama yang berlaga di liga Indonesia mewakili Kota Bandung dan Provinsi Jawa Barat terus berbenah. Gebrakan awal dilakukan dengan mengakuisisi GOR C-tra sebagai homebase mereka.

Direktur Utama PT Bandung Utama Raya Dennis Depriadie mengatakan, proses akuisisi tersebut merupakan bagian dari inovasi dalam mengembangkan potensi. ’’Satu tahun pertama kita adaptasi. Kemudian tahun kedua, dan tahun ketiga ini adalah meraih prestasi. Tujuan utama kita tahun ini adalah meraih prestasi,’’ jelas dia kepada Bandung Ekspres usai konferensi pers Official Patner Bandung Utama di GOR C-tra, Jalan Cikutra 278, Kota Bandung, kemarin (18/9).

Dia menjelaskan, selain menjadi homebase per 1 Oktober, GOR C-tra Arena akan menjadi penyulut mereka dalam mengembangkan lagi industri olahraga lainnya. ’’GOR C-tra memiliki potensi besar. Kami akan mengembangkan pengelolaan ke venue olahraga. C-tra Arena punya potensi yang sangat luar biasa. Kami akan mengubahnya menjadi ruang publik yang menjadi inspirasi gaya hidup sehat,’’ tandasnya.

Selain itu, Bandung Utama juga resmi mengumumkan Harian Umum Bandung Ekspres sebagai media official selama mengarungi pertandingan. Segala pemberitaan akan terus diliput. ’’Kami merasa bangga (dengan Bandung Ekspres) dapat memiliki media patner yang akan menemani aktivitas kami,’’ terang dia.

Setelah menggandeng official media partner, dan sejumlah partner lain, Bandung Utama saat ini juga terus menggeber renovasi gedung yang saat ini berubah namanya menjadi C-tra Arena. ’’Langkah pertama adalah re branding. Salah satunya dengan logo baru. Menampilkan banyak warna untuk menunjukkan keanekaragaman olah raga. Kami ingin menjadikan C-tra Arena menjadi arena olahraga yang bisa dikunjungi masyarakat,’’ papar Shindu Prabowo, Marcomm Head Division Bandung Utama.

Dalam acara tersebut, Bandung Utama juga memperkenalkan tiga pemain anyar mereka. ’’Kita berharap para pemain baru dapat mendongkrak prestasi di pertandingan nanti,’’ imbuhnya. (far/hen)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan