Sophie: Happy Birthday Babe!

FANS mulai suka Ariel sejak dipacari Sophie. Anak dan keluarga sudah dekat, nunggu apalagi buat menikah.

Sophie Muller
Sophie Muller

Nazriel Irham, sang playboy dan vokalis band NOAH ini menginjak usia ke-34, kemarin. Semakin menua, para penggemar membanjiri media sosial dengan tagar #34yrsJourney, menandai usia mantan suami Sarah Amalia ini.

Ada yang sekadar mengucap selamat. Ada pula yang mengunggah foto membawa tulisan selamat atau sengaja membuatkan sketsa wajah Ariel. Semua menyebut akun Twitter Ariel, sekaligus meramaikan jagat maya dengan tagarnya.

Ariel sendiri baru merespons seluruh ucapan yang telah ditujukan untuknya sejak dinihari kemarin. ’’Pagi-pagi udah diselametin ulang tahun, terimakasih doa-doanya,’’ kicau Ariel.

Ariel juga mendapat kejutan spesial dari pacarnya, Sophia Mueller (Sophie). Di akun Instagramnya, janda kembang ini mengunggah foto kue ulang tahun yang dipenuhi buah strawberry. Ada tiga lilin menyala di atas kue itu. ’’Happy birthday Babe,’’ tulisnya sebagai caption, sama seperti yang tertulis pada kue tart-nya.

Gambar itu langsung disukai lebih dari dua ribu orang. Banyak pula yang berkomentar, ikut memberi ucapan selamat untuk Ariel.

Sebelum Ariel ultah, anak Sophie, Manuella Villareal, berulang tahun yang ke-10. Sophie pun mengunggah video keluarganya yang tengah mem­buat kejutan kepada Manu.

Namun ada yang menarik dalam video berdurasi singkat tersebut. Sosok Ariel muncul di video itu. Ariel asik menggunakan ponsel (android) merekam suasana keceriaan keluarga Sophie.

Sebelumnya, pada konser Ariana Grande di JIEXPO, Jakarta 26 Agustus lalu, si kecil Manu datang ke konser bareng Alleia Anata, anak Ariel dari Sarah Amalia. Momen ini diunggah oleh Sophie melalui akun Instagram.

Sebelumnya saat dijumpai belum lama ini Sophie emoh membagi update kisah percintaannya kepada publik. Namun pelantun Senyum Yang Hilang dan Lihat Saja Nanti ini berjanji akan menginformasikan bila sudah menikah lagi. ’’Kalau ada tanggal, nanti dikabarin. Gitu aja sih sebenarnya, nggak ada yang lain,’’ tegas ibu Eva Celia ini.

Tinggalkan Balasan