Mengapa Layar Smartphone Lebih Sering Dilihat Daripada Layar TV?

Tidak hanya menonton tayangan seperti film atau serial TV. Melalui SHARP Aquos 4K UHD powered by Android TV TM, bermain game android juga lebih menyenangkan dengan wireless joystick yang mampu terkoneksi hingga 4 unit, membuat Anda dapat melakukan multiplayer dengan keluarga atau kerabat Anda.

Melalui fitur built-in Google Cast TM, konten favorit yang tersimpan di dalam smartphone atau tablet android Anda dapat dikirim dan disaksikan juga melalui layar televisi ini. Jangan khawatir, fitur ini juga dapat dilakukan untuk perangkat smartphone android maupun iOS. Asalkan smartphone ataupun TV berada dalam satu jaringan WiFi.

Selain konten yang sesuai dengan minat dan kebutuhan, mata pun akan dimanjakan sehingga rasanya tidak mau lepas dari layar televisi ini. Embel-embel 4K UHD ini tidak hanya sekedar tambahan melainkan menunjukkan kualitas panel layar yang digunakan. Layar 4K UHD memiliki resolusi empat kali lebih besar jika dibandingkan dengan layar Full HD.

Resolusi 3.840 x 2.160 pixel menawarkan detail yang menakjubkan dan warna yang lebih kaya dengan teknologi rich colour pada setiap gambar yang ditampilkan. Sementara fitur 4K Master Engine Pro akan meng-upscale video fullHD Anda menjadi secantik Video 4K. Konten terkustomisasi sesuai keinginan dan kualitas gambar yang menawan dapat diperoleh sekaligus. Apalagi yang kurang?

Untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur dan spesifikasi SHARP Aquos 4K UHD powered by Android TV kunjungi http://www.sharp-world.com/aquos/en/androidtv/index.html. (adv/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan