Kali Pertama Gelar Hiburan

[tie_list type=”minus”]Dies Natalis Fakultas Ekonomi Unpad[/tie_list]

DIPATIUKUR – Dalam menyambut Dies Natalis ke-56, Fakultas Ekonomi Universitas Padjadjaran Bandung menggelar berbagai kegiatan seni dan parade band. Kegiatan ini menampilkan Mojang Jajaka Kota Bandung 2015.

Dies Natalis Fakultas Ekonomi Unpad
UNJUK KEBOLEHAN: Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unpad saat mengisi acara Dies Natalies ke-56.

Koordinator publikasi kegiatan Triad Rachmanda mengatakan, kegiatan itu merupakan kali pertama dilaksanakan. Sebab, sebelumnya setiap menyambut Dies Natalis tidak pernah mengadakan kegiatan yang bersifat hiburan yang digelar di halaman parkir gedung Unpad Fakultas Ekonomi Jalan Dipatiukur.

”Ini baru yang pertama kami laksankan atas keinginan para dosen kami. Tentu, saya bersama teman-teman panitia lain menyambut saran dosen kami itu. Alhamdulillah kegiatan ini bisa berlangsung,” katanya kemarin.

Meski baru kali pertama digelar, namun kegiatan ini bisa dibilang sukses. Sebab, respon dari para pendukung kegiatan sangat positif. ”Ke depan saya yakin acara seperti ini akan sangat didukung dan bisa lebih meriah lagi,” tambah Triad.

Triad berharap, dengan kegiatan itu bisa memacu kreativitas mahasiswa khususnya di Fakultas Ekonomi bisa menunjukkan kemampuan terbaik yang mereka miliki. Baik dalam bidang seni maupun lainnya. Dengan begitu, bakat yang mereka miliki bisa lebih maju dan berkembang lagi.

Alhamdulillah berkat dukungan semua pihak semua bisa berjalan sesuai dengan apa yang kami harapkan,” tegas Triad. (pmr/mg-dn/rie)

Tinggalkan Balasan