Cathy Sharon Ubah Prioritas untuk Keluarga

PRIORITAS hidup Cathy Sharon,32, berubah. Sejak menikah dan memiliki anak, dia jarang tampil di televisi. Keluarga kini yang utama.

Cathy Sharon
Cathy Sharon

Namun, Cathy kadang kangen dunia hiburan. Sesekali, dia menerima tawaran menjadi model atau pemotretan iklan dan bintang talk show. ’’Itu obat kangennya,’’ jelasnya ditemui di Gandaria City kemarin.

Tidak lama setelah kelahiran anak pertamanya, Jacob Gabriel Kusuma, Cathy kembali mengandung. Kini, usia kandungannya memasuki minggu ke-37. Tak sampai sebulan lagi, kakak Julie Estelle itu kembali menimang bayi. ’’Prediksinya 4 Oktober, tapi bisa lebih cepat atau mundur karena saya ingin melahirkan alamiah,’’ ungkap istri Eka Kusuma itu.

Sambil menunggu baby girl-nya lahir, Cathy mengaku lebih perhatian kepada Jacob. Menurut dia, saat anak kedua lahir, perhatian kepada Jacob sudah pasti berkurang. Sebelum itu terjadi, Cathy ingin mencurahkan semua perhatiannya untuk si sulung.

Cathy juga sudah mengenalkan Jacob peran sebagai kakak. ’’Dia suka sayang-sayang dan elus-elus perut saya. Dia juga bisa lho ngomong sayang baby,’’ imbuh perempuan yang mengawali karir sebagai VJ MTV itu.

Perhatian Cathy kepada Jacob makin besar karena pada awal kehamilan anak keduanya, Cathy mau tidak mau bed rest. Kondisi tubuhnya lemah. ’’Hampir empat bulan pertama hamil kedua ini saya hanya tiduran sepanjang hari,’’ ungkapnya.

Saat itu, kata Cathy, setiap hendak berdiri, rasa mual hebat menyerangnya. Semua makanan yang baru masuk akan langsung keluar. Setelah masa itu terlewati, tubuh Cathy malah jadi lebih prima ketimbang saat hamil Jacob.

Dia bisa lebih banyak berkegiatan. Termasuk menjalani yoga yang menjadi kegemarannya. Ditambah kegiatan barunya, bisnis camilan sehat keripik. Bobot tubuhnya berada dalam pertambahan yang normal. ’’Jadi, nggak harus pakai baju hamil terus, bisa pake baju yang agak gaya,’’ ucapnya, lalu tertawa. (and/c23/ayi/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan