Angel Pieters Sebal Dibilang Matre

USIA baru 18 tahun namun Angel Pieters harus menghadapi berbagai sindiran dan hujatan dari netizen. Setelah kontroversi kemenangannya di Indonesian Movie Awards (IMA) lalu, kini kontestan Idola Cilik 2008 ini harus meladeni pertanyaan seputar hubungan asmaranya dengan Adri, anak Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo.

Angel Pieters
KAPANLAGI.COM
Angel Pieters

Yang lagi hangat, bermula dari foto yang diunggah Adri di akun Instagram­nya persis saat Angel lagi merayakan ulang tahun 15 Agustus lalu. Ada foto tampak Adri merangkul mesra Angel yang lagi memegang banyak balon warna-warni. Di foto berikut, tampak mobil mewah merk BMW X series. Di dalam BMW itu ada balon-balon tadi.

Foto tersebut langsung direaksi sinis oleh netizen. Angel dianggap ma­tre, minta kado mobil dan sebagainya. Benarkah demikian? Saat dihubungi, sebenarnya Angel ogah-ogahan bicara di telepon. Namun sembari ditemani manajernya, Erick, akhirnya ia mau bicara.

’’Sekali lagi isu itu salah. Itu mobil mas Adri, aku nggak mau gara-gara isu ini aku dibilang pecinta pria kaya alias cewek matre. Pokoknya itu mobil pribadinya mas Adri,’’ kata Angel.

Rupanya hujatan cewek matre diketahui Angel sendiri dari komentar-komentar di akun Instagramnya. ’’Emosi lah. Udah aku hapus komen­tarnya. Gila kali aku dituduh kayak gitu, nggak ada habis-habisnya ya para haters nyari-nyari,’’ sungut pemilik album Gapai Bintangmu dan Tuhan Punya Cara ini.

Publik dunia maya kadung menyebut Angel dan Adri sudah pacaran. Namun apa betul mereka sudah jadian? ’’Intinya aku sudah kenal, mas Adri itu baik orangnya. Sejauh ini cuma dia yang selalu dukung apapun yang kulakukan,’’ ujar Angel.

Kembali kecewa, dia menyebut isu minta mobil BMW adalah bentuk pembunuhan karakter dirinya sebagai penyanyi. ’’Aku itu capek loh, selalu dituduh orang yang manfaatin segala cara buat dapetin sukses di bidangku. Ya dituduh nggak qualified lah karena prestasi ku diragukan, dibilang manfaatin kedekatan dengan cowok-cowok di sekitar aku lah,’’ tuturnya lirih.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan