oleh

Chantal Della Concetta Labeli Diri Food Orgasm

Kalau tidak berolahraga, Chantal yakin badannya akan melar. Kalau sudah begitu, kariernya di dunia hiburan bisa terancam. Image seksi pada dirinya tidak boleh hilang.

’’Nggak kebayang deh kalau hidupku nggak seimbang. Makan terus, nanti melebar badannya, nanti nggak ada yang bilang seksi lagi dong,’’ gurau Chantal.

Apapun itu, toh dia tetap rajin berburu makanan. Habis satu, dia langsung mencari makanan lain. ’’Sudah ya mas, mau berburu lagi. Mumpung disini, harus terpuaskan lah. Apalagi banyak makanan yang aku jarang nemu belakangan ini,’’ tutup Chantal.

Sebelumnya, putri pasangan Gunawan Budi Suwandi dan Shirley Gandasasmita ini mengaku memiliki tiga makanan favorit yang berasal dari daerah yang berbeda, yakni Sunda, Manado dan Bali. Untuk menu yang disukainya dari daerah Sunda, Chantal mengaku gemar menyantap Ayam Goreng, Ikan dan Terong Bulat yang dipadupadankan dengan sambal pedas kesukaannya.

Salah satu model parfum ini mengaku senang dengan masakan Manado, terutama aneka Rica-rica yang memiliki rasa pedas yang pas di lidahnya. Sedangkan untuk menu dari Bali, dia mengaku menyukai Sate Lilit, Jukut Urap lengkap dengan Sambal Matah-nya.

’’Aku suka kuliner tapi aku bukan tipe yang niat buat ngejar ke mana gitu, tapi kalau tempatnya masih terjangkau baru aku biasanya senang untuk pergi,’’ tutupnya. (rmo/far)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga