Sukajadi Bakalan Menggelar Festival

SUKAJADI – Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bandung Kecamatan Sukajadi berencana akan membuat gebrakan besar dalam bentuk gelaran Festival Sukajadi yang diadakan pada tanggal 25 September ini di Lapangan Abra, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi.

Camat Sukajadi Yudy Hermawan
Riyan Gustiyan/Bandung Ekspres

MANTAP: Camat Sukajadi Yudy Hermawan membagikan sembako pada warganya yang kurang mampu. Sambut HUT Kota Bandung, Kecamatan Sukajadi menggelar festival.

Camat Sukajadi Yudy Hermawan mengatakan, acara ini diprakarsai Kelompok Penggerak Pariwisata Kecamatan Sukajadi yang akan menyuguhkan berbagai sajian kuliner, produk-produk unggulan warga, berbagai pentas seni dan karnaval.

’’Selain memperingati HUT Kota Bandung acara ini juga bisa sebagai ajang silahturahmi antar warga sekaligus hiburan bagi warga Sukajadi dan Kota Bandung,’’ jelas Yudy di kantornya, Jalan Sukamulya, kemarin (15/9).

Menurutnya, acara ini juga digelar untuk memperkenalkan Kecamatan Sukajadi dengan segala potensinya, termasuk masyarakatnya yang tengah giat-giatnya selalu menjaga kekompakan dalam membangun daerahnya.

Selain itu, nanti akan ada juga berbagai atraksi kesenian tradisional seperti jampana, tari jaipong, Pencak. Silat dan lainnya sebagai bentuk untuk melestarikan kebudayaan yang ada di masyarakat.

Dirinya menuturkan, Kecamatan sukajadi memiliki potensi yang menjanjikan, selain daerahnya sebagai pusat perbelajaan dan hiburan letak KecamatanSukajadi sangat strategis, sebab kecamatan ini sebagai pintu keluar dan masuk wisatawan.

’’Jadi sudah sewajarnya, wisatawan yang datang ke Bandung harus tahu Kecamatan Sukajadi sebagai surganya belanja dan wisata,’’ pungkas Yudy. (yan/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan