oleh

Saling Lempar Tanggung Jawab

LENGKONG – Kerusakan beberapa rumah warga akibat pembangunan The Green Kosambi beberapa minggu lalu, hingga saat ini masih belum diperbaiki pihak pengembang apartemen tersebut. Pasalnya, biaya ganti rugi yang sudah menjadi kesepakatan pun tidak sesuai dengan apa yang diterima warga.

Dariah, 50, warga RT 05/02 Gang Murtamad, Kelurahan Malabar, Kecamatan Lengkong, tidak menyangkal bila pihak The Green Kosambi telah memberikan uang kaget, namun jumlahnya di luar kesepakatan. Sebelumnya, dalam pertemuan dengan warga, disepakati warga akan diberikan uang kaget sebesar Rp 1 juta. ’’Sudah dikasih uang kaget, tapi tidak sesuai dengan yang sudah disepakati, gak tahu kenapa, saya juga bingung,” katanya kepada Bandung Ekspres, kemarin (14/9).

Baca Juga:  Petugas Gabungan Bubarkan Warga yang Nongkrong Malam Hari di Kawasan Dwipapuri

Dariah tidak menepis, bila permasalahan ini telah dikuasakan ke ketua RW 02, karena warga sangat memerlukan demi memperbaiki rumah agar tidak semakin rusak.

Saat Bandung Ekspres mengonfirmasi permasalahan ini, Lurah Malabar Roaida menyatakan, sudah membentuk Tim 9 untuk menangani keluhan warga tersebut. Sehingga perkembangan apapun, hanya tim itu yang mengetahui karena bersentuhan langsung dengan warga yang rumahnya terkena dampak pembangunan The Green Kosambi.

’’Silahkan tanyakan saja ke Tim 9 saya tidak mengetahui benar sudah belumnya terealisasi hasil kesepakatan antara warga dengan The Green Kosambi, karena saya cuma memfasilitasi saja,” tukasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga