Terry Putri Ditipu Polisi Gadungan

PENIPUAN dengan modus salah satu anggota keluarga tertangkap atas kasus narkoba dan meminta tebusan agar kasusnya tidak diperpanjang masih saja memakan korban. Kali ini menimpa artis Terry Putri.

Terry Putri
Terry Putri

Uang puluhan juta miliknya harus amblas lantaran si penipu yang menelpon ibunya untuk mentransfer sejumlah uang sebagai tebusan atas tertangkapnya adik Terry Putri karena kasus narkoba. ”Modusnya telpon ke mama, bohong, katanya dari polisi, katanya adekku ditangkep. Aku gak tau apa-apa, kupikir temen atau sodara mama lagi butuh bantuan serius yang mendadak,” beber Terry Putri saat dihubungi belum lalam ini.

Awalnya Terry tidak tahu permasalahan apa yang sedang menimpa sang ibu. Melihat sang ibu gemetar sambil memegang handphone, Terry langsung memenuhi permintaan sang ibu untuk mentransfer. ”Karena gak tega ngeliat orangtua yang ku sayang begitu gemeteran ketakutan. Jadi aku langsung transfer ke nomer yang mama kasih tahu. Mama diancem nggak boleh bilang siapapun atau, dipantau HP nggak boleh dimatiin jadi nggak bisa ngomong apa-apa sambil ketakutan,” ungkapnya.

”Setelah tahu itu penipuan aku langsung ambil HP mama, aku langsung bicara keras ke orang itu, terus dia tutup. Tapi dia telpon lagi ke HP dan ke rumah, aku terus yang angkat dia masih teriak-teriak ngancem. Masih minta uang katanya kurang, Masya Allah,” pungkasnya. (kpl/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan