Hattrick si Mata Elang

[tie_list type=”minus”]Zulham Zamrun Puaskan Bobotoh[/tie_list]

MAUNG Bandung tak kenal ampun saat menghadapi Martapura FC, di laga pamungkas grup A Piala Presiden, kemarin malam (10/9). Laga yang berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung itu seolah menjadi milik tim asal Kota Kembang.

Piala Presiden
FAJRI ACHMAD NF / BANDUNG EKSPRES SELEBRASI BINTANG: Striker Persib Bandung Zulham Zamrun merayakan gol kemenangan tim atas Martapura FC, kemarin malam.

Bagaimana tidak, di 20 menit awal pertandingan, Pangeran Biru berhasil menguasi permainan. Bahkan, dua gol berhasil disarangkan Zulham Zamrun di babak pertama.

Bomber anyar Persib Zulham Zamrun pun menjadi bintang pada pertandingan tersebut. Satu gol penutup yang dilesakannya di menit ke 81 menjadi penentu kemenangan Maung Bandung atas tim asal Kalimantan Selatan ini.

Bagai sepasang Mata Elang, akurasi dan ketajaman pemain asal Ternate ini mampu membuat lini belakang lawan kocar kacir. Hattrick pertamanya bersama Persib pun sukses memuaskan bobotoh yang hadir menyaksikan langsung laga tersebut.

Ditemui usai pertandingan, Zulham mengaku sangat bahagia bisa mempersembahkan kemenangan bagi timnya. Apalagi. Dari tiga kali pertandingan ini, dirinya selalu sukses mencetak gol. ”Ini kemenangan semua, tim dan bobotoh. Saya senang akhirnya bisa kembali mencetak gol,” ujarnya.

Sementara itu, pada pertandingan ini Persib sukses memenangkan pertandingan dengan skor telak 4-0 (2-0). Selain Zulham Zamrun yang sukses mencetak hattrick, satu gol lagi berhasil dilesakan Makan Konate.

Sedangkan dengan hasil ini, Maung Bandung berhasil mengumpulkan poin sempurna dengan merebut 9 angka dan menjadi juara Grup A.

Sementara kekalahan ini membuat Martapura FC tersingkir lebih cepat dari turnamen ini. Persebaya United berada di posisi 2 klasemen dengan 4 poin dan berhak mendampingi Persib sebagai wakil dari Grup A untuk melaju ke babak 8 besar. (bbs/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan