Cita Citata Putus dengan Richard Pondaag

KABAR mengejutkan datang dari artis pedangdut Cita Citata, hubungan asmaranya di kabarkan kandas ditengah jalan. Kabar tersebut menguap kepermukaan setelah Cita Citata menghapus semua foto-foto kemesraannya di instagram miliknya.

Cita Citata
KAPANLAGI.COM
Cita Citata

Padahal sebelumnya, Cita Citata begitu rajin mengunggah kemesraannya dengan kekasihnya itu. Namun, kini di akun Instagramnya, hanya tersisa dua foto yang memperlihatkan kedekatannya dengan Richard Pondaag.

Saat ditanya hal ini, Cita Citata tak membantah maupun mengiyakan kabar tersebut. Namun, dari jawaban pelantun ‘Goyang Dumang’ tersebut, kemungkinan besar hubungannya dengan Richard Pondaag memang sudah bubar.

”Sama-sama sibuk sih, jadi ya gitu. Cita nggak mau menutupi keadaan,” kata Cita Citata di salah satu infotaiment kemarin (8/9).

Diakui Cita Citata, saat ini ia dan Richard memang tengah sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Karenanya ia pun tak mau menghalangi apa yang membuat keduanya menjadi lebih baik lagi. ”Cita selama ini masih enjoy. Dia ada kerjaan, Cita juga ada kerjaan. Lebih ke masalah kesibukan aja. Terus yang pasti nggak mau menghalangi seseorang lebih baik lagi,” Tandas Cita Citata

Sementra itu, manajer pribadi Cita Citata, Sofwan Bombom mengatakan saat ini hubungan pelantun ”Sakitnya Tuh Disini” dengan kekesihnya putus. ”Sejak beberapa hari, tiga sampai lima hari yang lalu, saya dengar kabar putus itu deh,” kata Sofwan Bombom.

Menurut Bombom, Cita Citata memang sengaja menghapus ‘jejak’ kisah percintaannya dengan Richard. ”Tandanya kan, lihat saja dari Instagramnya Cita. Sudah hilang kan foto-fotonya. Itu menegaskan kalau mereka sudahan, bahasanya renggang kali ya,” kata Bombom.

Seperti diketahui, Cita dan Richard pertama diketahui berpacaran sejak beberapa bulan yang lalu. Baik Cita dan Richard memiliki kesamaan soal hal pribadi. Keduanya pernah menikah dan akhirnya bercerai dengan pasangan masing-masing. Richard sendiri sudah memiliki anak dari istri sebelumnya.(idp/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan