Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Bikin Video Perjalanan Cinta

 

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
KAPANLAGI.COM
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

PASANGAN muda yang akan segera menikah, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, benar-benar tak henti-hentinya menunjukkan kemesraan. Mereka juga tak segan-segan ingin membuat pernikahan yang luar biasa berbeda.
Bagi Chelsea dan Glenn, foto prewedding saja tak cukup. Jadi mereka membuat sesuatu yang berbeda yaitu dengan membuat video tentang perjalanan cinta mereka. ”Aku sama Glenn suka dengan ekspresi secara visual, makanya di Instagram banyak foto-foto kami. Saya rasa foto prewedding aja nggak cukup, bagus kayanya kita buat sesuatu yang berbeda kaya video,” kata Chelsea saat preskon di Dine and Chill, Epiwalk, Epicentrum, Jakarta Selatan, kemarin (6/9).
Lewat video tersebut Chelsea dan Glenn ingin menunjukkan bahwa mereka sama seperti pasangan yang lain. Hubungan mereka yang berjalan delapan tahun ini juga tak sempurna serta pernah ada pertengkaran dan kemarahan. Oleh karena itu, mereka juga ingin menunjukkan walau hubungan mereka diwarnai dengan masalah dan long distance relationship, tapi masih bisa melalui semua bahkan berlanjut hingga ke pelaminan.
”Video ini buat kenangan nanti kita tua, buat anak-anak cucu kita melihat perjalanan kita. Di sini kita lihat hubungan kita banyak nature juga, gimana kita menyelesaikan masalah dan memutuskan untuk married,” lanjut Glenn.
Nah selama ini kan belum ada kejelasan nih tentang kapan keduanya meresmikan hubungan. Chelsea pun akhirnya buka suara. ”Kemarin bukannya kita menutup-nutupi, tapi kami berembuk sama keluarga jangan disebut jauh-jauh hari, pamali kan. Kita akan menikah di bulan Oktober tanggal 1 untuk pemberkatan dan 3 resepsinya,” tutup Chelsea. (kpl/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan