Optimistis Bisa Bangkit

[tie_list type=”minus”]Pengurus Pertina Kabupaten Bandung Akan Dilantik 15 September [/tie_list]

BANDUNG – Rapat persiapan pelantikan pengurus Persatuan Tinju Indonesia (Pertina) Kabupaten Bandung berlangsung sukses di ruang rapat KONI pada Rabu (2/9). Ketua Pertina Kabupaten Bandung Atis Sutisna memimpin rapat dengan sejumlah persiapan. Dia mengatakan, pengusrus sebanyak 20 orang akan mampu mengembalikan citra kepengurusan Pertina ke arah yang lebih baik.

”Kami yakin dengan kepengurusan yang baru ini akan menjadi kepengurusan yang memiliki visi dan misi jelas. Apalagi Kabupaten Bandug sebagai salah satu daerah yang memiliki jumlah atlet terbanyak di Jabar, maka berbekal itulah Pertina siap bangkit demi olahraga Kabupaten Bandung ke depan,” ujar Atis.

Dalam rapat persiapan pelantikan, Atis meminta kepada pengurus agar melakukan koordinasi sesama pengurus lainnya agar kebutuhan pengurus dan persiapannya terakomodir. PNS di rumah sakit Soreang itu mengatakan, olahraga tinju amatir bukan merupakan olahraga yang berbahaya, karena itulah dia mengajak para orang tua di Kabupaten Bandung yang memiliki anak berbakat diberikan kesempatan bergabung dengan Pertina Kabupaten Bandung.

”Kalau olah raga tinju amatir ini dikatakan berbahaya, sejak dalam pemeriksaan atletnya pun sudah akan kelihatan. Wasit dan juri pertandingannya pun akan menghentikan pertandingan makala atlet yang tanding di atas ring itu tak seimbang. Karenanya jangan khawatir dengan olah raga tinju amatir. Kepada putra dan putrid Kabupaten Bandung yang memiliki andrenalin besar mari bergabung bersama Pertina kabupaten Bandung,” terangnya.

Zaenudin, pelatih tinju Kabupaten Bandung mengaku akan menjadikan tim Kabupaten Bandung sebagai tim solid jelang pertandingan tinju yang bakal digelar nanti. Baik tingkat Jabar ataupun nasional, dengan menguatkan sejumlah sasana tinju, sarana dan prasarana latihan serta sumber daya manusianya. ”Insya Alloh, kami siap dengan target yang dicanangkan ketua Pertina yang baru ini,” pungkasnya. (gun/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan