Alexa Key Tertantang Main Film Horor

PENYANYI Alexa Key makin menikmati karirnya di dunia akting. Sukses mencuri perhatian lewat film bergenre action Garuda Super Hero dan drama remaja Romeo + Rinjani, penyanyi berusia 20 tahun ini kembali berakting.

Alexa Key
Alexa Key

Berbeda dari genre sebelumnya, pemilik nama lengkap Kyooma Alexa D’heureuse ini tampil di film bergenre horor Demona, besutan sutradara handal Rizal Mantovani. ”Ini bukan film horor esek-esek. Film ini menurut aku sangat bagus,” puji Alexa, saat press screening film Demona di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (3/9).

Sebagai pemain baru, Alexa tetap berprinsip untuk menampilkan lakon terbaiknya di layar lebar. ”Sebelumnya aku memang sering ditawari akting di film horor, tapi nggak pernah tertarik. Ya karena itu (buka-bukaan),” sindirnya.

Mantan anak didik Ahmad Dani ini dipercaya sebagai pemimpin dari geng perempuan cantik bernama Rissa. ”Kebetulan filmnya kan disutradarai langsung sama Mas Rizal Mantovani. Kami sempat ngobrol dan bicara banyak soal konsep cerita filmnya. Dan ternyata menarik,” pujinya lagi.

Terlibat kerjasama dengan sutradara kondang, Rizal Mantovani, wanita berdarah Indonesia-Jerman itu tak merasa kesulitan. ”Mas Rizal enak banget ngarahinnya. Merangkul banget. Syuting pun sering turun tangan. Sampai lumpur-lumpuran sama pemain. Dia banyak kasih input tentang akting juga. Kami makin semangat juga jadinya,” ceritanya.

”Mas Rizal orangnya enak banget. Nggak seperti sutradara lain yang seneng marah-marah. Puas banget ya main di sini,” imbuhnya lagi.

Rizal pun bercerita, film besutannya kali ini bertema persahabatan tapi dibalut dalam genre horor. Rizal memastikan, film Demona akan berbeda dari film horor lain besutannya.

Film ini mengisahkan tentang persahabatan yang kehilangan arah. ”Kita lihat anak muda sangat rentan kehilangan arah,” katanya

Di film tersebut, Alexa beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris muda lain, seperti, Regina Rengganis, Kia Poetri, Inzalna Balqis, Thoriq ‘Graduate’, Angel Mulligan, Toro Margen, dan Rifky Moors. (ash/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan