oleh

Saya Cinta Persib!

[tie_list type=”minus”]Kang Jamal ’Preman Pensiun’ Menyatu dengan Bobotoh[/tie_list]

 Ikang Sulung
Ikang Sulung

”Saya berharap bagaimana kita bersaing sehat yang menang kita apresiasi yang kalah juga jangan dicaci. Mudah -mudahan semakin kesini masyarakat semakin dewasa semain cerdas bisa memberikan dukungan dengan yang positif,”

 

Bandung – Anda penggemar sitcom Preman Pensiun tentu akrab dengan sosok Ikang Sulung, pemeran ”Kang Jamal”. Pria yang digambarkan sebagai jeger bertopi koboi ini ternyata ternyata bobotoh Persib Bandung.

Tak sekadar isapan jempol atau nguyah permen karet seperti kebiasaannya dalam film Preman Pensiun. Tapi, bukti kecintaannya ditunjukkan dengan beberapa kali mendukung tim berjuluk Maung Bandung itu di stadion.

Cuma itu aja kang bukti cinta akang ka Persib? ”Dari dulu saya sering nonton Persib. Kalau dulumah nikreuh (jalan kaki) waktu markasnya masih di stadion Siiliwangi,” kenangnya belum lama ini.

Ikang menilai, kalau pengorbanan untuk Persib itu relatif. Tidak harus pa cinta-cinta dan dibandingkan dengan bobotoh lain. Toh, namanya dukungan tidak harus selalu di lapangan.

Dia sendiri lebih mengemukakan beberapa cerita lucu saat menonton Persib. ”Kalau ingat, kadang suka senyam senyum sendiri,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga