Ratna Galih Ngidam Melancong

Perasaan bahagia sedang meliputi hati Ratna Galih dan suaminya, Sawkani. Bagaimana tidak? Artis cantik berusia 27 tahun ini akhirnya kembali berbadan dua. Bahkan, kini usia kehamilannya sudah memasuki bulan ke-2.

Ratna Galih
KAPANLAGI.COM
Ratna Galih

Tentu saja ini menjadi momen yang tak ternilai bagi pasangan yang menikah pada tahun 2012 silam ini. Di masa kehamilannya kali ini, rupanya Ratna ada merasa ada perbedaan yang besar jika dibandingkan dengan kehamilan pertamanya.

Ia menyampaikan hal unik di masa kehamilannya. Jika pada biasanya ibu hamil ngidam berbagai makanan lezat, Ratna justru ngidam ke luar negeri.

”(Bedanya,) pertama lebih energetic. Seger banget. Aku hamil ke luar negeri ngidamnya. Kedua, lebih semangat tapi lebih capek. Nggak produktif. Hamil yang sekarang lebih cepet capek, tapi lebih bisa mikir. Enaknya bisa berpikiran positif,” tutur wanita cantik kelahiran Jakarta ini.

Nggak cuma itu saja, Ratna pun menyampaikan jika ia semakin khawatir soal kehamilannya kali ini. Meski begitu, nantinya ia tetap ingin melahirkan bayinya secara normal. ”Insya Allah normal lagi. Aku rencana pengen anak cewek. Kalo cowok lagi, bakal usaha untuk dapet cewek. Pengen dapet anak 4. Pengen sekalian capek aja, jadi dibrebetin aja,” imbuhnya.

Uniknya, dua anak Ratna dan Sawkani yang lain sempat merasa sebal saat tahu ibunya sedang hamil lagi. Pasalnya, si kecil Shelby dan Madiba benar-benar manja dan selalu minta perhatian. (kpl/fik)

Tinggalkan Balasan