Juarai Lomba Jingle Pos Indonesia

[tie_list type=”minus”] Sodik Wardayo Raih Hadiah Sepuluh Juta[/tie_list]

BANDUNG – Jingle karya Sodik Wardayo asal Yogyakarta dinyatakan sebagai pemenang kategori ”Jingle Utama” lomba Jingle Pos Indonesia ”Mana Suaramu-Creative Jingle Festival 2015”. Selain menjadi juara pertama di kategori ”Jingle Utama”, Sodik juga menyabet hadiah untuk kategori produk pilihan ”Wesel Pos”.

Penyerahan hadiah kepada masing-masing pemenang dilakukan oleh Vice President Outlet PT Pos Indonesia Hadi Purnama di lapangan parkir Metro Indah Mall (MIM), Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Sabtu (29/8) malam. Sebagai pemenang utama, Sodik berhak menerima hadiah uang sebesar Rp 10 juta, trofi, dan bingkisan dari Pos Indonesia.

Sementara untuk kategori ”Jingle Favorit”, pemenangnya diraih Arief Mutttaqien asal Tangerang yang menyertakan karyanya untuk jingle ”Kantor Pos”. Sementara para pemenang jingle untuk produk pilihan yaitu, ”Wesel Pos Instant” dimenangkan Sodik Wardoyo (Yogyakarta), ”Pos Kilat Khusus” oleh Daud Yusuf (Bandung), ”EMS” diraih Camelia Jonathan (Jakarta), ”Pos Express” disabet Arief Muttaqien (Tangerang), dan ”Pos Pay” dimenangkan Mahesa Farindra (Jakarta).

Hadi Purnama yang didampingi, Bambang Dwi Purwanto selaku Vice President Komunikasi Korporat mengatakan, lomba jingle Pos Indonesia mendapat respon luar biasa dari masyarakat seluruh Indonesia. Karya yang masuk ke dewan juri jumlahnya mencapai ratusan, tepatnya sekitar 214 karya. Ini juga sebagai bukti, masyarakat ingin membantu perkembangan dan sekaligus memiliki Pos Indonesia.

”Lomba jingle ini dimaksuddkan untuk mendekatkan program-program Pos Indonesia pada masyarakat. Biasanya dengan mendengar jingle, masyarakat jadi mudah mengingat semua program yang ditawarkan Pos Indonesia. Artinya penyampaian program Pos Indonesia nantinya lebih efektif lewat jingle,” ucap Hadi.

Bukti lain bahwa masyarakat ingin memiliki Pos Indonesia, lanjut Bambang, dengan makin banyaknya warga yang menjadi agen Pos Indonesia. Mereka merasa dengan menjadi agen Pos Indonesia bisa merasakan berbagai keunggulan dengan usaha sejenis lainnya. Di samping mereka juga bisa menikmati usaha yang sedang dirintisnya, seperti bisnis online.

Tinggalkan Balasan