oleh

CFD Soreang Makin Meriah

[tie_list type=”minus”]Makin Banyak Pertunjukan Musik[/tie_list]

SOREANG –Car Free Day (CFD) Soreang mulai digandrungi masyarakat. Terlebih, CFD kali ini dibikin lebih menarik. Misalnya, dengan menyuguhkan musik akustik serta sejumlah performen lainnya yang membuat masyarakat menyukai acara di CFD itu.

CFD Soreang
Igun ruchiyat/soreang ekspres

MENGHIBUR: Sejumlah musisi dari KPJ menunjukkan kebolehannya saat menghibur warga yang mengunjungi CFD.

Kasatpol PP Kabupaten Bandung Usman Sayogi mengatakan, dengan adanya penampilan music yang bervariasi membuat masyarakat tidak jenuh datang ke CFD. Dengan begitu pihaknya menampilkan sejumlah musik yang unik dan bias menyedot kehadira para pengunjungnya.

”Ini penting karena pengunjung CFD juga perlahan semakin banyak dan semakin disukai. Salah satunya dengan menampilkan suguhan musik dan performen lainnya yang bisa membuat pengunjung berdatangan,” ujar Usman di CFD Soreang kemarin.

Dengan adanya CFD, kata dia, minimal tidak akan mengganggu para wisatawan yang akan datang ke Kabupaten Bandung. Sebab, dengan CFD kehadiran masyarakat tidak akan lagi membuat macet jalan raya.

”Awalnya kami mengaku kesulitan mengatasi kemacetan di Jalan Raya Soreang dan Al Fathu. Sebab, terhalang ratusan PKL yang rutin buka lapak di ruas jalan Al Fathu setiap hari Minggu. Car Free Day (CFD) Soreang dinilainya sebagai cara efektif untuk mengatasi kemacetan tersebut,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga