Happy Salma Vakum dari Dunia Akting

UNTUK sementara waktu, wajah Happy Salma dipastikan jarang terlihat di layar kaca, layar lebar, bahkan teater. Pasca mengucap janji suci dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa pada Oktober 2010 dan dikarunia seorang putri cantik, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa, Happy memutuskan untuk menghilang sejenak dari hingar bingar dunia hiburan.

Happy Salma
Happy Salma

Bahkan, untuk sementara dia juga tidak mengambil pekerjaan di sinetron. ”Sebetulnya itu keputusan saya. Setelah berkeluarga saya nggak ambil sinetron, kecuali FTV,” ujar Happy saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Padahal sebelumnya, Happy cukup sering muncul di televisi. Salah satu FTV terakhir yang dia bintangi adalah Super Mom Super Rempong.

Namun Happy mengaku, saat ini keluarga adalah urusan yang paling utama. Dia sudah tidak terlalu bernafsu untuk mengejar karir di dunia hiburan. ”Dulu dan sekarang pastinya berbeda. Sekarang sudah ada suami dan anak,” ujar pemain FTV Pohon Cinta itu.

Saat ini, Happy terlihat happy menikmati aktivitasnya sebagai seorang ibu. ”Memang komitmen mau memberikan ASI eksklusif. Kendalanya memang dia harus ikut kita. Dia nggak bisa minum ASI dalam botol,” jelas pesinetron Dari Lubuk Hati itu.

Menurutnya, menjadi seorang ibu adalah kebahagiaan sejati. ”Siapa yang nggak enjoy jadi ibu. Bahagianya tidak terlukis dengan kata-kata,” ungkap wanita kelahiran Sukabumi, 4 Januari 1980.

Tapi vakumnya bukan berhenti sepenuhnya dari dunia hiburan. ”Bulan depan ada pentas. Tahun depan ada film satu. Nggak mungkin tiap hari tampil di tv kan,” tutupnya. (ash/vil)

Tinggalkan Balasan