Angel Karamoy Kena Gosip Pisah Ranjang

KABAR tak sedap melanda rumah tangga artis Angel Karamoy dan Steven Rumangkang. Keduanya yang sudah membina rumah tangga selama 7 tahun digosipkan pisah ranjang. Benarkah?

Angel Karamoy
KAPANLAGI.COM
Angel Karamoy

Gosip miring tersebut muncul dikarenakan keduanya jarang terlihat bersama di depan publik. Bahkan saat nongol di layar kaca, bintang film Bidadari 3 ini terlihat tidak pernah menggandeng sang suami.

Tapi kabar itu pun langsung dibantah oleh pihak keluarga. Daniel Karamoy, kakak kandung dari Angel menegaskan, bila kabar tersebut hanyalah gosip. Rumah tangga adiknya, kata dia, masih harmonis sampai sekarang.

’’Nggak pisah ranjang. Mereka baik-baik saja. Saya saja nggak mengerti tiba-tiba ada gosip seperti ini,’’ ujar Daniel saat dikonfirmasi lewat telepon selulernya.

Tak hanya membantah kabar tak sedap mengenai keluarga adiknya, Daniel juga yakin bahwa Angel tidak akan pernah bercerai dari Steven. Salah satu hal yang membuatnya yakin adalah karena Angel sudah memiliki dua orang anak.

’’Mana mungkin mereka bercerai. Mereka sekarang sudah punya dua anak. Saya yakin mereka baik-baik saja,’’ tegas Daniel.

Apa Angel sudah tahu? Menurut Daniel, adiknya sudah mengetahui soal adanya gosip tersebut. Namun, kata dia, artis berusia 28 tahun itu tidak mau menanggapi isu yang tak jelas tersebut. ’’Angel baru tahu kemarin pas saya kasih tahu soal artikel itu. Nggak apa-apa, keluarga dia baik-baik aja,’’ tegasnya.

Soal Angel Karamoy jarang tampil bareng suaminya di depan publik, keluarga memang tidak menampik. Namun ada alasan kuat kenapa mereka jarang mengumbar kebersamaan di hadapan publik. Yaitu lebih karena kesibukan Angel dan Steve yang berbeda lantaran adanya perbedaan profesi. ’’Angel artis, sementara suaminya pengusaha,’’ jawab Daniel.

Lagi pula, kata Daniel, Angel bersama suami dan dua anaknya masih suka jalan bareng. ’’Kemarin mereka habis jalan bareng juga kok, liburan bareng sama anak-anak dan suaminya. Kenapa jadi malah ada gosip itu,’’ tandas Daniel. (rmo/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan