oleh

Sosialisasikan Idaman di Bandung

[tie_list type=”minus”]Ingin Ikut Serta Benahi Negara[/tie_list]

UJUNGBERUNG – Partai Islam Damai Aman (Idaman) melakukan sosialisasi di Jawa Barat yang dilangsungkan di rumah makan Pecel Lele Lela, kemarin (26/8). Ajang ini dilakukan agar masyarakat mengetahui kalau Partai Idaman merupakan partai berlandaskan Islam yang nantinya memperjuangkan mereka dalam menuntut keadilan dan kesejahteraan.

Menurut sang pendiri, Rhoma Irama, Partai Idaman anggotanya berasal dari semua golongan, baik tokoh politik, pemuka agama maupun seniman. Kehadiran partai ini didasari kemunculan ideologi baru yang menjadi ancaman bagi agama dan negara. Selain itu, keinginan adanya perubahan baik dalam bidang perekonomian, sosial budaya juga kemakmuran masyarakat.

Baca Juga:  Sebut Nabi Muhammad SAW Sesat dan Cabul, Jozeph Paul Malah Tantang yang Melaporkannya ke Polisi: Gua Kasih Uang Lo

’’Karena kalau kita ingin ikut serta di dalamnya dalam membenahi negara ini tentunya kita harus berada di dalam partai politik, sehingga kita bisa menyuarakan suara rakyat yang kita bela,” sahutnya.

Tidak hanya membenahi pemerintahan, dirinya menilai saat ini agajma Islam sudah dituding sebagai teroris dan apluralis. Padahal Islam merupakan agama yang rahmatan lil alamin. Untuk itulah dirinya mengajak simpatisannya mendirikan partai ini. Diharapkan bisa memperjuangkan nasib rakyat ke depannya.

Baca Juga:  Kembali Jadi Zona Merah Covid-19, Pemkab Bandung Barat Resmi Tutup Sejumlah Objek Wisata

“Sosialisasi ini baru dilaksanakan di tiga provinsi, Jawa Barat ini provinsi ketiga yang sudah kami kunjungi, setelah Jawa Tengah dan Jawa Timur,” tegasnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga