Festival Citylink Usung Semangat Kemerdekaan

[tie_list type=”minus”]Memupuk Semangat Kerja[/tie_list]

BOJONGLOA KALER – Memeriahkan semangat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70, pada Senin (17/8) management Festival Citylink Agung Podomoro Land turut melaksanakan upacara bendera. Acara yang berlangsung khidmat ini dilakukan untuk memupuk semangat kebangsaan dan cinta tanah air.

Tak hanya itu, mal favorit warga Kota Bandung dan sekitarnya ini pun menggelar berbagai kegiatan lainnya. Beberapa bendera dan umbul-umbul terpasang di sepanjang jalan menuju mal yang terletak di Jalan Peta Lingkar Selatan, Kota Bandung tersebut.

Ahmad Kosim Asmari, HR & GA Senior Manager Regional Bandung mengatakan, pihaknya sengaja menggelar upacara ini dengan melibatkan seluruh karyawan dan perwakilan tenant dengan tujuan menumbuhkan semangat kerja di lingkungan karyawan. Tak hanya itu, beberapa unsur lapisan masyarakat sekitar pun turut disertakan.

”Intinya sesuai dengan amanat Presiden bahwa semangat kebangsaan dengan program ayo kerja bisa menumbuhkan semangat bekerja demi membangun bangsa yang besar,” katanya kepada Bandung Ekspres, kemarin (26/8).

Acara seperti ini, lanjut dia, memang rutin digelar pihak managemen. Dia berharap, dengan mengusung momentum semangat kemerdekaan, Festival Citylink Agung Podomoro Land semakin maju dan tetap memberikan segala sesuatu yang terbaik untuk para konsumennya.

Dia pun mengajak kepada seluruh karyawannya agar mengisi kemerdekaan ini dengan kerja, kerja, dan kerja, supaya kontribusi perusahaan kepada negara dan masyarakat Indonesia bisa lebih besar dan lebih luas lagi. ”Tak hanya sebatas ritual, tetapi peringatan ini harus diimplementasikan dalam kehidupan nyata agar lebih bermanfaat,” ajaknya.

Keberadaan Festival Citylink juga banyak memberikan manfaat bagi warga sekitar. Setidaknya, berbagai aksi sosial sering dilaksanakan di tempat ini. ”Banyaklah kegiatan di sini. Setiap hari Rabu suka ada senam pagi bagi ibu-ibu. Ini juga dirasakan manfaatnya bagi mereka yang senang dengan kegiatan ini,” pungkasnya. (asp/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan