Betah Membela Persib

[tie_list type=”minus”]Sriwijaya Minati Ilija Spasojevic[/tie_list]

spaso
INTAIAN SRIWIJAYA FC: Belum puas dengan Persib Bandung, skill Ilija Spasojevic ternyata sudah diminati oleh Sriwijaya FC.

BANDUNG – Ilija Spasojevic memilih bertahan di Persib Bandung, kendati mendapatan tawaran dari Sriwijaya FC guna mentas di Piala Presiden 2015. Pemain asal Montenegro ini tetap setia, sebab secara pribadi masih belum merasakan kepuasan dalam membela tim Maung Bandung.
Untuk diketahui, selama bergabung dengan Persib, Spaso -sapaan dia- baru menicicipi dua laga resmi. Yakni, melawan Semen Padang dan Pelita Bandung Raya (PBR) yang kini berganti nama menjadi Persipasi Bandung Raya di QNB League 2015.
Pada dua kesempatan itu, dia merasa belum menunjukan kontribusi yang maksimal, sebab belum satu pun mencetak gol. Dengan alasan itu, wajar bila dia greget ingin mempersembahkan penampilan terbaik untuk Persib di Piala Presiden 2015.
Di lain sisi, pemilik nomor 87 ini, tak menampik merasa semringah saat mendengar adanya ketertarikan dari Sriwijaya FC untuk meminangnya. Sebab, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu juga adalah salah satu klib besar di Indonesia.
”Saya senang tim sebesar Sriwijaya FC menghargai saya. Persib maupun Sriwijaya adalah tim besar dan sama-sama pernah juara,” ungkap dia, di Lapangan Futsal Ciujung, Jalan Supratman kemarin.
Namun hasratnya memberikan kontribusi kepada Maung Bandung kadung besar, dia ogah memilih hijrah ke tim lain. ”Saya menghargai Sriwijaya, tapi saya tetap mempertahankan komitmen saya untuk tetap membela Persib,” pungkasnya. (ryt/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan