Trisula Si Merah Mulai Bahaya

Dikutip dari Goal, Rodgers mengapresiasi performa anak asuhnya. Terutama penampilan lini serangnya yang membombardir gawang Petr Cech. Dua kali Benteke nyaris menjebol gawang Arsenal. ’’Benteke bermain lebih menekan, akan tetapi saya akui penyelamatan Petr (Cech) fantastis,’’ ujarnya.

Tidak hanya lini serangan, demikian juga defense-nya. Salah satunya untuk memainkan lagi Lucas kembali dengan formasi 4-3-3. Rodgers memilih untuk wait and see terkait dengan kondisi Hendo-sapaan akrab Henderson dan Adam Lallana. ’’Akan tetapi, saya akui Lucas gelandang bertahan terbaik kami, begitu dia bermain bagus maka kami pun juga demikian,’’ lanjutnya.

Arsene Wenger harus berterima kasih pada Cech. Mantan penjaga gawang Chelsea ini membayar performa kurang apiknya dalam dua laga pertama Premier League. Total, 5 kali penyelamatan dia lakukan. Cech seolah sudah melupakan mimpi buruk laga debut menjamu West Ham dua pekan lalu.

Sebagaimana dilansir dari Standard, Wenger mengakui sisi kanan dan tengahnya tidak berkutik. Tusukan Aaron Ramsey dan Hector Bellerin tidak mampu menembus defense Liverpool. ’’Apresiasi kami berikan untuk Liverpool, dengan threat-nya untuk pertahanan kami,” ungkap Wenger.

Diakui pelatih yang berkebangsaan Prancis itu, trio Coutinho, Benteke dan Firmino sama sekali tidak dia prediksi bisa menggila.(ren/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan