Pembeli Keluhkan Harga OP

Di KBB, saat ini tidak perlu melakukan OP lantaran para pedagang masih berjualan. Menjadi fokus utama saat ini, lanjut dia, bagaimana caranya mengembalikan harga agar kembali normal. ’’Mudah-mudahan harga bisa kembali normal dan pedagang juga tidak mogok,’’ harapnya.

Seperti diketahui, para pedagang daging ayam se Bandung Raya akan melakukan aksi mogok berdagang dari Kamis (20/8) sampai Minggu (23/8). Namun, para pedagang daging ayam di Pasar Cermat Batujajar, Pasar Cililin dan Pasar Sindangkerta Kabupaten Bandung Barat tetap berjualan. Salah seorang pedagang daging ayam di Pasar Cermat Batujajar, Risma Julianti, 40, menuturkan, dirinya tetap berdagang lantaran masih banyak stok daging yang belum terjual. ’’Karena masih ada stok jadi saya tetap dagang. Kalau ini tidak dijual takutnya nanti malah busuk,’’ terang dia.

Berdasarkan data yang diterima Bandung Ekspres, jumlah pedagang daging ayam di Kabupaten Bandung Barat mencapai 265 orang yang tersebar di 7 pasar tradisional. Pedagang daging ayam terbanyak di Pasar Tagog Padalarang yang mencapai 100 pedagang, disusul Pasar Cermat Batujajar 62 pedagang, Pasar Panorama Lembang 46 pedagang, Pasar Cisarua 4, Pasar Curug Agung 7, Pasar Rajamandala 20, Pasar Cililin 11, dan Sindangkerta 15 pedagang. (gat/mg.ad/drx/hen)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan