Kampung Gass 2 Coklat Kita Gasspol

[tie_list type=”minus”]Dedikasi untuk Para Seniman[/tie_list]

Penampilan memukau ditunjukan 100 artis yang tergabung dalam GaSS (Gabungan Artis dan Seniman Sunda), Rabu (19/8). Performa mereka dalam panggung Kampung Gass 2 Coklat Kita Gasspol ini pun sukses menggebrak ribuan penonton yang hadir di Sasana Budaya Ganesha, Jalan Taman Sari, Kota Bandung.

Konser Gass
AMRI RACHMAN DZULFIKRI/BANDUNG EKSPRES

KONSER AMAL: Aksi panggung Rossa pada konser amal Kampung Gabungan Artis Seniman Sunda (GASS) yang diselenggarakan di Gedung Sabuga, Rabu (19/8). Seluruh pendapatan tiket akan didonasikan kepada para seniman sunda serta untuk kegiatan sosial lainnya.

Sejak siang hari, penonton terlihat sudah memenuhi area tempat dilangsungkannya acara. Dengan penuh antusias, mereka ikut bergoyang dan bernyanyi dengan artis-artis idolanya.

Marketing Brand Sigaret Kretek Tangan (SKT) Deni Hartono mengatakan, konser ini bertujuan untuk memberikan sumbangsih kepada para seniman yang telah mendedikasikan hidupnya untuk dunia seni. Setidaknya, ada lima seniman asal Jawa Barat yang mendapat bantuan dari konser charity ini. Di antaranya, Kang Ibing, Darso, Didi Petet. Hari Roesli, dan Asep Sunandar Sunarya.

’’Event ini konsepnya charity. Penjualan tiket konter, roko semuanya untuk para seniman yang telah mendedikasikan hidupnya untuk dunia seni,” sahutnya.

Karena bertajuk charity, semua artis yang tampil di event ini murni tanpa mendapatkan bayaran. ’’Ini event dimana semua artis tidak mendapatkan fee sepeser pun termasuk yang spesial show,” ujarnya.

Lanjutnya, acara ini pun dikatakan dia mendapat antusias yang cukup baik dari penonton. Setidaknya, jumlah tiket yang terjual sejak siang hari sudah mencapai 50 persen. ’’Antusias pengunjung di atas cukup. Apalagi ini weekday,” ujarnya.

Sementara itu, beberapa artis yang tampil di acara ini diantaranya, untuk Stage Ladrang ada Gigi, Mulan Jameela, Nassar, Iis Dahlia, Dira Sugandi, Aura Kasih, Kristina, KSP, Potret, The Groove, /rif, Tata Janeeta, Pas Band, Taring, Rosemary, Candil, Burgerkill, The Milo, Koil, Angsa dan Srigala, Caffeine, Don Lego, dan The Titans.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan