oleh

Akhirnya Komar ”Preman Pensiun” Masuk Dapur Rekaman

BANDUNG – Sukses fenomenal sinetron Preman Pensiun besutan Aris Nugraha melahirkan sederet pesohor baru. Di antaranya Matt Drajat yang memerankan sosok Kang Komar. Lahir di Panimbang, Banten, 15 Juni 1969, anak ke-5 dari 9 bersaudara keluarga R Mochamad Toha ini sudah 13 tahun mengarungi dunia hiburan. Setelah akting, kini dia mencoba dunia tarik suara.

”Di tahun 2015 inilah sinetron Preman Pensiun dan tokoh Komar yang saya perankan melejit, dikenal dan digemari masyarakat Indonesia. Alhamdulillah, Allah Swt memberikan segala kemudahan buat saya. Man jadda wa jadda. Siapa yang melakukan dengan sungguh-sungguh Insya Allah akan terkabul. Kunfayakun, maka jadilah Allah Swt memberikan segalanya,” papar penyuka Iwan Fals dan mendiang Kang Ibing ini ketika ditemui usai rekaman suara di DH Production, Cilengkrang, Bandung, beberapa waktu lalu.

Bagi dirinya, mencapai sukses itu tidaklah mudah. Segalanya penuh perjuangan, keluar masuk PH dan casting sana sini sudah rutin saya lakoni. Dan keyakinanlah membuatnya tetap semangat. Adapun Preman Pensiun merupakan kerjasama kedua kalinya dengan ANP (Aris Nugraha Production). ”Sebelumnya saya main di sitkom ’Sudah Biasa’ sebagai Firman preman asli Betawi. Di ’Preman Pensiun’ inilah saya mulai dikenal sebagai sosok Komar,’’ akunya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga