oleh

Persib Semarakan HUT RI dengan Ikat Kepala

DALAM rangka turut memeriahkan HUT RI yang ke-70, skuat asuhan Djadjang Nurdjaman menggelar latihan dengan mengenakan ikat kepala berwarna merah putih. Bahkan, sejak mereka bertolak dari Mess menuju Lapangan Supratman, pasukan Maung Bandung sudah menggunakan ikat tersebut seolah mereka adalah pejuang di era penjajahan ketika pergi ke medan perang.

Bukan hanya pemain, offisial beserta tim pelatih pun tidak mau kalah dengan pemain. Usut punya usut, ide itu ternyata lahir dari sang Coach Djadjang Nurdjaman. Menurutnya, itu sebagai bentuk kepedulian dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh setiap 17 Agustus. Bahkan materi latihan pun sengaja dibuat lebih fun olehnya.

”Ini mah babarengan aja lah, anggap saja ikut memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-70 sambil memupuk rasa nasionalisme,” ungkap Jajang ketika diwawancara di Lapangan Supratman, kemarin (17/8).

Ini juga diajdikan pelatih berusia 57 tahun itu untuk terus memupuk kekompakan antar pemainnya. Karena tidak ada pengecualian bagi pemain untuk berlatih tanpa ikat kepala tersebut. Bahkan Ilija Spasojevic yang notabene berpaspor Montenegro tetap menghargai keputusan Janur tersebut.

”Ya sekaligus menjaga kekompakan juga lah buat pemain kita,” pungkasnya.

Sementara itu,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga