Chelsea Islan Tak Sungkan Adegan Ciuman

BELAKANGAN ini, Chelsea Islan mempromosikan film baru Love You…Love You Not. Bersama dengan lawan mainnya, Hamish Daud, gadis kelahiran Amerika Serikat, 2 Juni 1995, itu menghadiri jumpa pers di Plaza Senayan XXI Rabu (12/8).

Chelsea Islan
KAPANLAGI.COM

Chelsea Islan

Chelsea hanya mengumbar senyum sejak datang hingga akhir acara. Tidak ada kata-kata yang diucapkan. Begitu acara selesai, dia pun buru-buru meninggalkan lokasi.

Produser Love You… Love You Not Raam Punjabi menuturkan, Chelsea adalah aktris yang punya bakat besar ketika mendalami peran. Dia berhasil memberikan nyawa pada karakter yang diperankan.

Begitu juga Hamish. Meski termasuk kategori aktor baru, Hamish mampu mengimbangi Chelsea. Sebagai produser, Raam pun puas. Dia juga berharap para penonton bisa menyambut baik film tersebut tanpa membesar-besarkan adegan ciuman di dalamnya.

Film garapan sutradara Sridhar Jetty itu merupakan adaptasi dari film komedi romantis Thailand berjudul I Fine, Thank You… I Love You.

Saat masih SD hingga SMP, aktris Chelsea Islan, 20, pernah menjadi pengajar bahasa Inggris. Tidak disangka, pengalaman tersebut berguna ketika dia harus membintangi film tersebut.

Chelsea mengungkapkan, dalam film itu, dirinya berperan sebagai guru bahasa Inggris bernama Miss Amira. ’’Kebetulan banget. Waktu masih SD dan SMP, aku sering menjadi pengajar bahasa Inggris di panti asuhan,’’ kenang Chelsea.

Bintang Di Balik 98 karya Lukman Sardi tersebut menambahkan, sebenarnya membawakan sosok guru bukan hal mudah. Tetapi, karena sudah berpengalaman, dia tidak mengalami kesulitan sama sekali.

Perempuan yang juga main cast dalam komedi situasi Tetangga Masa Gitu? itu tinggal mengingat-ingat bagaimana dirinya dulu mengajar anak-anak panti asuhan, lalu mengaplikasikannya dalam peran Miss Amira. Chelsea pun menyatakan sangat enjoy membawakan peran tersebut.

’’Memang, menjadi guru bahasa Inggris butuh riset yang mendalam. Bagaimana caranya menjadi guru dan mengenal bahasa Inggris. Tetapi, aku nggak perlu susah-susah karena aku melakukan riset dari pengalamanku sendiri,’’ ungkap perempuan kelahiran Maryland, Amerika Serikat (AS), tersebut.

Dia juga menjelaskan, meski bertema percintaan, film yang rencananya tayang mulai 13 Agustus mendatang itu diselipi bumbu komedi. Bakal banyak dijumpai adegan lucu yang memancing tawa. ’’Film ini sangat fun dan fresh. Sifatnya educating juga karena bisa menjadi inspirasi buat anak-anak lain untuk belajar bahasa Inggris,’’ jelas Chelsea.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan