Bodrex Apresiasi Hari Veteran Nasional

Bodrex Apresiasi Hari Veteran Nasional
BEI SAMBUTAN: Wakil Presiden Jusuf Kalla ikut memeriahkan kegiatan Hari Veteran Nasional.

[tie_list type=”minus”]Berbagi Inspirasi Perjuangan Bagi Kaum Muda[/tie_list]

JAKARTA – Pengabdian panjang Veteran memperjuangkan Indonesia yang lebih baik, telah menginspirasi bodrex untuk mengapresiasi jasa para pahlawan tersebut.

Sebagai merk yang telah 45 tahun mengabdi untuk Indonesia, bodrex dari Tempo Scan kali ini berpartisipasi dalam kegiatan peringatan Hari Veteran yang jatuh pada 10 Agustus. Yakni dengan menjalin kemitraan bersama Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan Yayasan Sahabat Veteran Indonesia, yang menyelenggarakan kegiatan peringatan Hari Veteran Nasional 2015.

Kegiatan Peringatan Hari Veteran Nasional berlangsung selama dua hari, mulai dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional Kalibata pada 10 Agustus 2015 dan dilanjutkan dengan acara puncak Peringatan Hari Veteran Nasional pada 11 Agustus 2015 di Jakarta Convention Center (JCC), yang dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia H Jusuf Kalla.

Direktur Tempo Scan Aviaska D Respati menjelaskan, kerjasama tersebut merupakan bagian dari upaya berkelanjutan dalam melibatkan bodrex secara proaktif dalam aktivitas pengembangan masyarakat. ’’Peringatan Hari Veteran Nasional dan bodrex memiliki misi, kepribadian, dan target yang sama. Dengan kemitraan ini, kami berharap masyarakat akan terinspirasi dengan semangat juang dan semangat kemenangan para Veteran dalam meraih kemerdekaan, dan berkontribusi positif juga dengan cara masing-masing untuk menciptakan Indonesia yang lebih baik. Kami pun berharap kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin di tahun-tahun mendatang,’’ jelas Aviaska.

Peringatan Hari Veteran Nasional secara resmi dikukuhkan melalui Keputusan Presiden (Kepres) 30/2014. Pengukuhan Hari Veteran Nasional dilatarbelakangi peristiwa bersejarah pada masa perjuangan kemerdekaan, yakni gencatan senjata antara Indonesia dengan Belanda yang diberlakukan pada 10 Agustus 1949. Peringatan Hari Veteran Nasional diharapkan dapat menjadi teladan dan inspirasi bagi generasi penerus, mengenai pengabdian para Veteran untuk menciptakan Indonesia yang lebih baik.

Partisipasi bodrex dalam Hari Veteran Nasional ini termasuk dalam rangkaian kegiatan 45 tahun bodrex mengabdi untuk Indonesia, sekaligus menunjukan komitmen bodrex menemani perjuangan masyarakat Indonesia dalam pembangunan setelah kemerdekaan. bodrex telah mendukung kegiatan para Veteran sejak tahun 2011. ’’Melalui penghargaan terhadap para Veteran, diharapkan bangsa ini dapat terus memiliki semangat merah putih dan semangat kemenangan untuk kemajuan bangsa, sehingga kehidupan lebih baik yang telah diperjuangkan oleh para Veteran ini tidak disia-siakan begitu saja,’’ lanjut Aviaska.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan